SOLOPOS.COM - PADAT PENONTON?Ribuan penonton memadati Stadion , Sriwedari, Solo untuk menyaksikan Opera van Java (OvJ) Roadshow 2012, Sabtu (17/3/2012). Siang pukul 14.00 WIB, OVJ dengan personel Nunung, Parto, Sule, Andre dan Azis Gagap akan melakukan taping (rekaman) dengan menyuguhkan kisah Joko Tengkleng. Sedangkan Walikota dan Wakil Walikota Solo, Joko Widodo dan Hadi Rudyatmo, dijadwalkan menjadi bintang tamu pada pentas malam harinya. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOOPOS)

PADAT PENONTON--Ribuan penonton memadati Stadion, Sriwedari, Solo untuk menyaksikan Opera van Java (OvJ) Roadshow 2012, Sabtu (17/3/2012). Siang pukul 14.00 WIB, OVJ dengan personel Nunung, Parto, Sule, Andre dan Azis Gagap akan melakukan taping (syuting untuk siaran tunda) dengan menyuguhkan kisah Joko Tengkleng. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-Meski acara Opera van Java baru dimulai pukul 14.00 WIB untuk taping (syuting untuk siaran tunda), dan live pada pukul 20.00 WIB, ribuan penonton sudah mulai memasuki stadion Sriwedari Solo sejak pukul 11.00 WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ratusan kursi penonton dari pihak sponsor di depan panggung pun telah terisi penuh. Sedang ribuan penonton lainnya memilih berada di pinggir atau di tempat teduh.

Selain itu, panitia terus mengkondisikan suasana penonton. Seperti imbauan untuk duduk saat menyaksikan Sule cs manggung. “Kalau enggak duduk tidak keluar, dimohon duduk,” ujar panitia lewat pengeras suara, Sabtu (17/03/2012) siang.

Antusiasme penonton memang luar biasa. Meski cuaca gerah dan sinar matahari cukup menyengat, mereka enggan beranjak dari lingkungan stadion.

Di sisi lain, sejumlah artis pendukung tengah berdatangan ke lokasi, seperti mantan drummer Club 80’s, Desta terlihat antre nasi liwet.

Suasana di luar stadion tak kalah ramai. Juru parkir memanfaatkan setiap ruang kosong untuk lahan parkir. Sebagian penonton juga sedang beristirahat di bawah rindangnya pohon. Pengunjung terus berdatangan untuk melihat momen spesial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya