SOLOPOS.COM - Pemeran OVJ sedang cek vokal di belakang panggung, di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (17/3/2012). (Ahmad Hartanto/JIBI/SOLOPOS)

Pemeran OVJ sedang cek vokal di belakang panggung, di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (17/3/2012). (Ahmad Hartanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-Sejumlah pemeran dalam Opera van Java, Nunung, Sule dan Parto tengah cek suara di belakang panggung, di Stadion Sriwedari Solo, Sabtu (17/03/2012), pukul 11.00 wib.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Mereka menyanyikan lagu-lagu yang ingin disajikan saat pentas nanti malam. Lagu lagu diantaranya Mungkinkah. Tak berselang lama, sinden OvJ, Dewi Gita pun ikut bergabung. Dewi Gita baju terusan warna orange.

Sejumlah artis terlihat cukup kepanasan karena cuaca di Solo panas. Beberapa asisten terlihat mengipasi mereka. Sinden lainnya yang juga jebolan Indonesian Idol, Gisel turut latihan.

Ketenaran para pelawak papan atas tersebut juga dimanfaatkan para anggota keamanan dari kepolisian untuk foto bersama. Artis yang jadi idola yaitu Sule. Sule terlihat ramah saat melayani setiap permintaan foto bersama di belakang panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya