SOLOPOS.COM - Suasana open house di Kantor Bupati Boyolali, Senin (28/7/2014). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari. (JIBI/Solopos/Ahmad Baihaqi)

Solopos.com, BOYOLALI–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menggelar open house di kantor bupati, kompleks perkantoran pemkab Boyolali Kemiri, Senin (28/7/2014). Open house tersebut direncanakan akan digelar selama dua hari mulai Senin sampai Selasa (29/7/2014).

Menurut pantauan solopos.com di lokasi sejumlah kepala dinas beserta jajaran muspida lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut. Seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), M. Qodri, serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Mulyono Santoso dan Direktur PDAM Boyolali, Cahyo Sumarso.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kehadiran para tamu tersebut disambut oleh Wakil Bupati Boyolali, Agus Purmanto, Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, dan Dandim Kodim 0724 Boyolali, Letkol (Kav) Topri Daeng Balaw. Setelah beramah tamah para tamu dipersilahkan menyantap hidangan yang disediakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Wakil Bupati Boyolali, Agus Purmanto, di sela-sela kegiatan mengucapkan selamat datang bagi warga Boyolali yang kembali ke kampug halaman. Open house tersebut juga merupakan bentuk layanan kepada masyarakat Kota Susu.

Selanjutnya Agus menuturkan pemerintahannya bersama Bupati Boyolali, Sono Samodro tinggal 11 bulan lagi ia mengharapkan segala target segera tercapai sebelum masa jabatannya habis. “Janji adalah hutang, kami ingin memenuhi janji-janji yang pernah diucapkan sebelum masa jabatan ini berakhir, termasuk memenuhi RPJMD yang telah disusun,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya