SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JAKARTA — Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meluangkan waktu untuk merayakan Idulfitri di Jakarta. Namun, menu prasmanan pada open house di kediaman resminya itu, Kamis (6/6/2019) malam, tanpa karya kuliner berbahan dasar ikan.

Susi Pudjiastuti menjelaskan bahwa menu pada siang hari sudah diisi ikan, salad udang, dan sambel ikan teri. “Tadi siang menunya ikan semua. Nah, karena takutnya tamunya bosan jadi selang seling. Malam ini lain menunya,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa biasanya dirinya merayakan Hari Kemenangan di kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat. Pada Lebaran tahun ini, dia berharap masyarakat yang telah mudik dan bertemu keluarga mendapatkan semangat baru untuk kembali berkarya demi kemajuan bangsa dan negara.

“Orang mudik kan senang dan semangat, biasanya kalau orang semangat itu sehat jiwa dan raganya. Nah, saya harap dengan demikian Indonesia lebih maju karena masyarakatnya sehat jiwa dan raga.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya