Oomleo Berkaraoke (Istimewa-The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Program musik spesial yang digelar setiap Kamis di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, Musro Van Java, terus menghadirkan artis berkualitas. Pada Juli 2019 ini, manajemen The Sunan Hotel Solo menggandeng Oomleo Berkaraoke dalam program Musro Van Java yang digelar, Kamis (25/7/2019) pukul 22.00 WIB.

Oomleo Berkaraoke siap menyapa penggemar di Solo sekitar satu jam. Oomleo merupakan seorang seniman dengan karya gaya 8bit-nya yang distinctive. Selain itu dia juga tergabung dalam trio band elektronik bernama Goodnight Electric.

Oomleo atau yang bernama asli Narpati Awangga sempat berkuliah di ISI Yogyakarta sebelum memutuskan kembali ke Jakarta. Dia menganggap seni sebagai ekspresi kejujuran yang bersumber pada catatan dan pengalaman hidupnya.

Oomleo sering membuat karya digital,meskipun cukup aktif dalam berbagai kegiatan lain, seperti menyelenggarakan pertunjukan musik dan karaoke, menjadi penyiar radio, serta membuat workshop seni digital untuk anak-anak muda. Dalam karyanya, Oomleo memilih idiom dan visual yang absurd, terkesan bodoh dan asal. Tapi di sisi lain ia menawarkan kecerdasan dalam bungkus humor untuk melihat fenomena urban.

Manajemen The Sunan Hotel Solo dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (18/7/2019), menilai, karaoke bar menjadi acara hits untuk milenial zaman sekarang. “Mulai dari kelab, restoran, hingga bar membuat acara musik serupa dengan berbagai tema,” terang perwakilan The Sunan Hotel Solo.

Mereka menambahkan, Oomleo merupakan sosok yang cocok mengisi acara Music Van Java di Musro The Sunan Hotel Solo. “Oomleo membawa konsep karaoke dalam setiap aksinya. Penonton diberikan mic untuk ikut bernyanyi. Tak lupa, penyelenggara memberikan bantuan dengan menampilkan lirik lagu ke layar guna memudahkan penonton bernyanyi bersama,” sambung manajemen The Sunan Hotel Solo.

Tak hanya asyik berkaraoke, Musro lovers juga masih akan dihibur dengan penampilan dari DJ Exel & DJ Vero. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC ANNAS & WIDYA. Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap, tapi juga untuk masyarakat umum. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang-orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Tege 0857 9107 9333 atau Yayak 0856 4753 0947.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten