Tutup Iklan

Oomleo Berkaraoke Bakal Goyang Masyarakat Solo

Program musik spesial yang digelar setiap Kamis di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, Musro Van Java, terus menghadirkan artis berkualitas. Pada Juli 2019 ini, manajemen The Sunan Hotel Solo menggandeng Oomleo Berkaraoke dalam program Musro Van Java yang digelar, Kamis (25/7/2019) pukul 22.00 WIB.

Oomleo Berkaraoke Bakal Goyang Masyarakat Solo

SOLOPOS.COM - Oomleo Berkaraoke (Istimewa-The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Program musik spesial yang digelar setiap Kamis di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, Musro Van Java, terus menghadirkan artis berkualitas. Pada Juli 2019 ini, manajemen The Sunan Hotel Solo menggandeng Oomleo Berkaraoke dalam program Musro Van Java yang digelar, Kamis (25/7/2019) pukul 22.00 WIB.

Oomleo Berkaraoke siap menyapa penggemar di Solo sekitar satu jam. Oomleo merupakan seorang seniman dengan karya gaya 8bit-nya yang distinctive. Selain itu dia juga tergabung dalam trio band elektronik bernama Goodnight Electric.

Oomleo atau yang bernama asli Narpati Awangga sempat berkuliah di ISI Yogyakarta sebelum memutuskan kembali ke Jakarta. Dia menganggap seni sebagai ekspresi kejujuran yang bersumber pada catatan dan pengalaman hidupnya.

Oomleo sering membuat karya digital,meskipun cukup aktif dalam berbagai kegiatan lain, seperti menyelenggarakan pertunjukan musik dan karaoke, menjadi penyiar radio, serta membuat workshop seni digital untuk anak-anak muda. Dalam karyanya, Oomleo memilih idiom dan visual yang absurd, terkesan bodoh dan asal. Tapi di sisi lain ia menawarkan kecerdasan dalam bungkus humor untuk melihat fenomena urban.

Manajemen The Sunan Hotel Solo dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (18/7/2019), menilai, karaoke bar menjadi acara hits untuk milenial zaman sekarang. “Mulai dari kelab, restoran, hingga bar membuat acara musik serupa dengan berbagai tema,” terang perwakilan The Sunan Hotel Solo.

Mereka menambahkan, Oomleo merupakan sosok yang cocok mengisi acara Music Van Java di Musro The Sunan Hotel Solo. “Oomleo membawa konsep karaoke dalam setiap aksinya. Penonton diberikan mic untuk ikut bernyanyi. Tak lupa, penyelenggara memberikan bantuan dengan menampilkan lirik lagu ke layar guna memudahkan penonton bernyanyi bersama,” sambung manajemen The Sunan Hotel Solo.

Tak hanya asyik berkaraoke, Musro lovers juga masih akan dihibur dengan penampilan dari DJ Exel & DJ Vero. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC ANNAS & WIDYA. Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap, tapi juga untuk masyarakat umum. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang-orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Tege 0857 9107 9333 atau Yayak 0856 4753 0947.

Berita Terkait

Berita Terkini

Gubernur Ganjar Minta Pasien Covid-19 Bikin Vlog, Apa Sih Maunya?

Warga terinfeksi virus corona yang diisolasi di Kota Salatiga diminta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuat video blog bahaya Covid-19.

Pendaftaran Dimulai Senin Ini, PPDB SMP Sukoharjo Siap Tampung 9.894 Siswa

Pendaftaran PPDB SMP Kabupaten Sukoharjo jalur lingkungan RW dan jalur prestasi dibuka mulai pada Senin (21/6/2021) ini.

2 Perenang Indonesia Kebagian Wild Card Olimpiade Tokyo

Dua atlet renang Indonesia, perenang putra Aflah Fadlan Prawira dan perenang putri Azzahra Permatahani, kebagian wild card Olimpiade Tokyo.

Dinkes Jateng Klaim Penuhi Oksigen Kudus

Stok oksigen untuk perawatan pasien Covid-19 di Jawa Tengah dilaporkan IDI habis, terutama di Kudus dan Pati.

Redam Covid-19, Pasar di Demak Ditutup Tiap Minggu

Pemerintah Kabupaten Demak, Jawa Tengah menerapkan kebijakan penutupan pasar setiap hari Minggu demi menekan Covid-19.

Tim Panahan Putri Indonesia Gagal ke Olimpiade Tokyo

Tim panahan putri Indonesia yang terdiri atas Diananda Choirunnisa, Titik Kusuma Wardahani, dan Rezza Oktavia gagal ke Olimpiade Tokyo 2020.

Marc Marquez Come Back di MotoGP Jerman

Marc Marquez menampilkan salah satu comeback terbaik di MotoGP setelah menjuarai Grand Prix Jerman, Minggu (20/6/2021).

Buka Melebihi Pukul 21.00 WIB, Restoran dan Tempat Hiburan Sukoharjo Siap-Siap Disegel

Restoran, warung makan, dan tempat hiburan di Kabupaten Sukoharjo siap-siap disegel jika melanggar ketentuan pembatasan jam operasional.

Asrama di Kudus Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Asrama Universitas Muhammadiyah Kudus alias Umku terpaksa digunakan untuk tempat pemusatan isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19.

Pemkab Boyolali Siapkan RS Darurat Covid-19 Baru, Ini Lokasinya

Pemkab Boyolali menyiapkan RS darurat penanganan pasien Covid-19 di bangunan rumah sakit baru wilayah Kecamatan Mojosongo.

Tim Voli Pantai Indoneasia Berebut Tiket ke Olimpiade Tokyo

Tim voli pantai Indonesia bersiap ke babak kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 di Nakhom Phatom, Thailand, Jumat-Minggu (25-27/6/2021).

721 Kasus Covid-19 Sepekan, Pemkab Klaten Siapkan Skenario Masuk Zona Merah

Pemkab Klaten menyiapkan skenario untuk mengantisipasi masuk ke zona merah risiko Covid-19 menyusul terus bertambah jumlah kasus positif.