SOLOPOS.COM - Lazada (www.techinasia.com)

Online shop Lazada bakal menggelar diskon besar-besran.

Solopos.com, JAKARTA — Laman e-Commerce, Lazada, kabarnya akan menggelar diskon besar-besara. Diskon ini bahkan berlaku untuk sejumlah negara di Asia Tenggara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara diskon besar-besaran ini diberi tajuk Online Revolution Lazada dan akan diluncurkan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam, mulai 11 November sampai 12 Desember 2015.

Dilansir Liputan6, Sabtu (17/10/2015), berbagai merek dan penjual di Asia Tenggara serta pasar internasional seperti Cina, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris akan bergabung dalam acara diskon yang menghadirkan lebih dari 10 juta pilihan produk dalam 13 kategori.

Beberapa kategori itu termasuk voucher dan layanan, produk otomotif dan elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel. Beberapa merek yang akan turut serta termasuk Lenovo, Xiaomi, Alcatel dan Infinix.

Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja,” ungkap CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom, dalam keterangan resminya, Jumat (16/10/2015).

Selain kegiatan pemasaran secara online, Lazada juga akan memiliki iklan di televisi sehingga kegiatan Online Revolution tetap menjadi pusat perhatian semua konsumen.

Untuk membantu penjual memaksimalkan penghasilan, Lazada telah mengenalkan layanan tambahan dan telah diperbaharui yaitu Fulfillment by Lazada (FBL), sebuah jaringan pusat pemesanan, pusat layanan, armada pengiriman serta pelayanan konsumen yang akan menangani dari awal konsumen melakukan pemesanan hingga pengiriman produk secara efisien. Layanan ini akan memberikan efisiensi biaya bagi penjual sehingga mereka dapat fokus pada pemasaran serta memperbesar bisnis.

Penjualan di Lazada diyakini akan meningkat tajam dengan digelarnya ajang diskon ini. Saat kegiatan Online Revolution pada 2014, penjualan pada 12 Desember saja mencapai lebih dari 10 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya