One Piece Chapter 1061 Dikabarkan Munculkan Sosok Vegapunk

Kabarnya, identitas Dr. Vegapunk akan muncul dalam serial One Piece chapter 1061. 

Jumat, 23 September 2022 - 21:30 WIB Editor: Astrid Prihatini WD | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Penampakan sosok Dr. Vegapunk dikabarkan akan muncul di serial One Piece chapter 1061 yang akan membawa para penggemar ke pulau baru yang dapat membantu memecahkan beberapa misteri dalam serial ini. Mengacu pada pengakuan Eiichiro Oda, mangaka legendaris yang menciptakan One Piece, berjanji untuk mengungkap misteri yang sepertinya akan menjawab banyak pertanyaan yang telah diperdebatkan penggemar sejak lama.

Meskipun menjadi perdebatan, yang jelas nantinya Jewelry Bonney kemungkinan akan bekerja sama dengan Topi Jerami, seperti yang terjadi dengan Law. Dia mungkin juga berfungsi sebagai instrumen yang akan mengarah pada pemahaman yang lebih dalam tentang identitas Vegapunk. Oda mungkin mengungkapkan lebih banyak tentang Bonney, termasuk kekuatan dan kemampuannya.

Kabarnya, identitas Dr. Vegapunk dan senjata yang sedang dikerjakan oleh Pemerintah dunia juga akan muncul dalam serial One Piece chapter 1061.  Kehadiran Dr. Vegapunk memang banyak dinanti lantaran dinilai bisa membantu mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang salah satu karakter paling aneh di Bad Generation yakni Jewelry Bonney.

Baca Juga: Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Spoiler awal film One Piece 1061 muncul lewat orang dalam di komunitas. Mereka mengklaim bahwa bab tersebut berjudul Kepala Telur, Pulau Masa Depan, mengacu pada pulau yang dilaporkan milik ilmuwan jenius di bawah angkatan laut, Dr. Vegapunk.

Anime manga Jepang ini dimulai dengan Luffy melompat dari kapal saat dia mencoba menyelamatkan Chopper dan Bonney. Arus unsur dari pulau misterius telah menyapu dua yang terakhir. Pada saat yang sama, hiu mecha raksasa muncul secara tiba-tiba dan menyerang Thousand Sunny.

Mengutip sportskeeda.com, Jumat (23/9/2022), Jinbe memberitahu Franky untuk mengambil alih kemudi kapal saat ia terjun ke dalam air. Sementara itu, hiu menembakkan beberapa rudal ke Thousand Sunny, menyebabkan ledakan besar dalam prosesnya. Seluruh kapal terbalik, mengirim semua orang ke perairan dingin.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Film: Red yang Resmi Tayang di Bioskop Hari Ini

Jinbe mengejar Luffy dan yang lainnya. Namun, mereka harus menyelam di bawah air sebelum hiu dapat menembakkan meriam. Sementara sisa Topi Jerami menemukan diri mereka di bawah air, seorang prajurit mecha yang aneh memukul hiu dengan baik.

One Piece Chapter 1061 transisi ke Pangkalan Angkatan Laut G-14 di pulau terdekat. Tashigi terlihat menjaga anak-anak raksasa dari Punk Hazard. Pembaca mungkin ingat bagaimana mereka digunakan dalam eksperimen tidak etis Caesar Clown. Either way, dia menyatakan khawatir atas penculikan Koby baru-baru ini.

Bab ini memperkenalkan lebih banyak anggota organisasi rahasia SWORD. Helmeppo dan Hibari terlihat memohon izin kepada atasan mereka, Pangeran Grus, untuk mengejar Bajak Laut Blackbeard di Pulau Beehive.

Helmeppo secara khusus meminta bantuan dari proyek Seraphim karena pangkalan angkatan laut berada tepat di dekat Egghead. Topi Jerami saat ini ditempatkan di pulau musim dingin ini di One Piece Chapter 1061. Pangeran Grus sangat enggan karena X-Drake masih hilang dalam aksi.

Baca Juga: One Piece, Mahakarya Fenomenal Kelas Dunia

One Piece Bab 1061 diakhiri dengan pergeseran perspektif ke seluruh Topi Jerami. Ternyata mereka telah diselamatkan oleh prajurit mecha raksasa dari sebelumnya, yang cukup besar untuk mengangkat Thousand Sunny dengan tangan kosong.

Seorang wanita misterius muncul dari kokpit dan mengeluh tentang kurangnya kemajuan dari penemuannya baru-baru ini. Bajak laut Topi Jerami mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah menyelamatkan mereka. Namun, dia menjelaskan bahwa dia adalah musuh mereka karena dia bekerja langsung di bawah Pemerintah Dunia.

Wanita misterius itu mengungkapkan dirinya sebagai Dr. Vegapunk. Apakah itu sepenuhnya benar atau tidak masih harus dilihat setelah One Piece Chapter 1061 terbit.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif
HEADLINE entertainment Sinopsis Kupu Malam Episode 2: Tawaran Menggiurkan dari Arif Bikin Laura Goyah 33 menit yang lalu

HEADLINE entertainment Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (4/12/2022): Ada Film Seru yang Wajib Kamu Tonton 1 jam yang lalu

HEADLINE entertainment Jadwal Tayang Film Qorin di Bioskop XXI Hari Ini (3/12/2022) 21 jam yang lalu

HEADLINE entertainment Link Streaming dan Cara Nonton Web Series Kupu-kupu Malam di WeTV 22 jam yang lalu

HEADLINE entertainment Kakak Erina Gudono akan Menjadi Wali Nikah 22 jam yang lalu

HEADLINE entertainment Sinopsis Kupu-kupu Malam Episode 1, Momen Hangat Arif Dirgantara dan Laura 22 jam yang lalu

HEADLINE entertainment Lirik Lagu Kupu-kupu Malam versi Virzha, Soundtrack Web Series yang Lagi Viral 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (3/12/2022): Ada Satu Film Baru yang Wajib Ditonton 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment BTS Umumkan Dokumenter BTS Monuments: Beyond the Star di Disney+ 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment Ji Chang-wook Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment Seleb TikTok Clara Shinta Bantah Jadi Simpanan Pejabat 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment Jadi Video Terpopuler Youtube, Joko Tingkir Ngombe Dawet Penuh Kontroversi 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment Profil Lukman Sardi Pemeran Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment Pinkan Mambo Bikin Sensasi, Sang Anak Mengaku Kena Bully 1 hari yang lalu

HEADLINE entertainment Album Indigo RM BTS Dirilis Hari Ini 1 hari yang lalu