One OK Rock. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Konser Ed Sheeran, yang akan digelar di Jakarta pada 3 Mei 2019, dikabarkan akan melibatkan One Ok RockBand rock asal Jepang itu bakal jadi supporting Act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 nanti. 

Penjualan tiket konser yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta itu masih dibuka. Tiketnya dapat dibeli di situs resmi Edsheeran.com, atau Edsheeranjakarta.com dan atau melalui Tokopedia sebagai salah satu sponsor konser megah ini. 

Penyanyi asal Amerika itu sangat memperhatikan kenyamanan penonton, sehingga dia sangat ketat dalam mengatur soal penjualan tiket. Karena itu sebelum membeli tiketAnda perlu mengetahui regulasi dan berapa harga tiket serta pajak-pajak yang perlu dibayar.  

Peter Hanjani selalu CEO PK Entertainment menjelaskan tentang regulasi tiket yang akan dilakukan pada konser ini.  “Jadi untuk tiket akan terbagi menjadi enam kategori, di mana semua ini sifatnya duduk, tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk. Dengan harga tiket yang berkisar Rp550.000 hingga Rp2,6 juta itu belum termasuk pajak 15% dan administrasi 3%,” ucapnya melalui keterangan resmi Kamis, (14/2/2019) 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten