SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Konser Ed Sheeran, yang akan digelar di Jakarta pada 3 Mei 2019, dikabarkan akan melibatkan One Ok RockBand rock asal Jepang itu bakal jadi supporting Act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 nanti. 

Penjualan tiket konser yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta itu masih dibuka. Tiketnya dapat dibeli di situs resmi Edsheeran.com, atau Edsheeranjakarta.com dan atau melalui Tokopedia sebagai salah satu sponsor konser megah ini. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi asal Amerika itu sangat memperhatikan kenyamanan penonton, sehingga dia sangat ketat dalam mengatur soal penjualan tiket. Karena itu sebelum membeli tiketAnda perlu mengetahui regulasi dan berapa harga tiket serta pajak-pajak yang perlu dibayar.  

Ekspedisi Mudik 2024

Peter Hanjani selalu CEO PK Entertainment menjelaskan tentang regulasi tiket yang akan dilakukan pada konser ini.  “Jadi untuk tiket akan terbagi menjadi enam kategori, di mana semua ini sifatnya duduk, tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk. Dengan harga tiket yang berkisar Rp550.000 hingga Rp2,6 juta itu belum termasuk pajak 15% dan administrasi 3%,” ucapnya melalui keterangan resmi Kamis, (14/2/2019) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya