SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson (kiri) dan Max George. (Celebrity-gossip.net)

Louis Tomlinson (kiri) dan Max George. (Celebrity-gossip.net)

LONDON—Perseteruan antara dua boyband asal Inggris, One Direction dan The Wanted, kian memanas. Terbaru, Max George, salah satu personel The Wanted, mengatakan bahwa Louis Tomlinson akan menjadi anggota One Direction pertama yang mengaku gay alias homo.

Antara One Direction dan The Wanted memang sudah bersaing sejak lama. Bahkan keduanya juga bersaing  popularitas di tangga lagu musik Inggris dan AS.

Akan tetapi, persaingan kedua boyband Inggris, yang tengah naik daun ini pun, kian bertambah dan meningkat satu level. Ketegangan dipicu saat Max diwawancara dalam acara bincang-bincang Watch What Happens Live, bahwa Louis merupakan gay pertama yang akan mengaku dari One Direction.

Pembawa acara itu bertanya, “Siapa yang kamu pikir akan mengaku gay?”, lalu Max langsung menjawab cepat, “Louis.”

Ini bukan pertama kalinya Louis digosipkan gay, padahal Louis sendiri telah lama menjalin hubungan asmara dengan model Eleanor Calder.

Rumor tersebut makin ‘panas’ ketika sejumlah penggemar malah mengatakan Louis punya hubungan khusus dengan personel One Direction lainnya, Harry Styles.

 Dalam sebuah wawancara, Louis langsung membantah kabar tersebut. “Gosip ini awalnya lucu, tapi sekarang rasanya jadi mengganggu,” ujar Louis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya