Solopos.com, SOLO — OSIS SMA Regina Pacis Ursulin bersama Rotary Club Solo Kartini menyerahkan Omah Baca Nawala kepada Pemerintah Kota Solo di halaman Balai Kota, Kamis (30/9). Omah Buku Nawala dengan konsep perpustakaan outdoor tersebut bebas pinjam buku. Sekitar seribuan buku terdiri dari buku fiksi dan non fiksi bisa dibaca secara gratis. Omah Buku Nawala rencananya akan diletakkan disejumlah titik di Kota Solo sebagai upaya meningkatkan minat baca warga khususnya anak muda.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Siswa SMA Regina Pacis Solo membaca buku pada Omah Buku Nawala yang diletakan di halaman Balai Kota Solo, Kamis (30/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sekitar seribuan buku terdiri dari buku fiksi dan non fiksi bisa dibaca secara gratis. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

OSIS SMA Regina Pacis Ursulin bersama Rotary Club Solo Kartini menyerahkan Omah Baca Nawala kepada Pemerintah Kota Solo di halaman Balai Kota, Kamis (30/9). Omah Buku Nawala dengan konsep perpustakaan outdoor tersebut bebas pinjam buku. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi