SOLOPOS.COM - Imeymey nyanyikan lagu Om Telolet Om (Youtube)

Om Telolet Om jadi lagu dangdut.

Solopos.com, SOLO – Demam Om Telolet Om rupanya menginspirasi para pencipta lagu. Tenar hingga ke seluruh penjuru dunia, lagu dangdut berjudul Om Telolet Om pun tercipta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu Om Telolet Om yang dinyanyikan oleh Imeymey sudah tersebar di Youtube. Berdurasi 3 menit 28 detik, lagu ciptaan Tjahjadi dan Ishak ini menjadi buruan netizen. Diunggah pada Rabu (21/12/2016), berikut lirik lagu Imeymey:

Ini jaman memang udah beda
Banyak orang lagi pada suka
Dari yang muda sampai yang tua
Telelolet mintanya
Ada bus lewat minta telolet
Pesawat lewat minta telolet
Ada kereta lewat minta telolet
Telolelolelolet
Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Biar kita semua tertawa
Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Buat kita hiburan aja

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, fenomena “Om Telolet Om” semakin mendunia setelah dikicaukan oleh beberapa selebritis luar negeri, salah satunya disk jockey (DJ) top dunia asal Belanda, Firebeatz yang meracik komposisi musik dari fenomena “klakson telolet” ini.

Firebeatz adalah duo DJ, Tim Benjamin Smulders, 31, dan Jurre van Doeselaar, 29. Duo yang pernah meracik musik dengan Calvin Harris hingga Martin Garrix ini juga bertindak sebagai produser di banyak genre musik house.

Firebeatz menamai video dengan judul Om Telolet Om vs Firbeatz. Video ini langsung mencuri perhatian netizen dan banyak dibagikan di media sosial dan forum-forum Internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya