SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Objek wisata unggulan Sleman Kaliurang dipersiapkan untuk menyambut malam pergantian tahun. Salah satunya adalah penampilan Orkes Melayu Latansa dari Nyamplung Margokaton Seyegan, Sleman.

Di tempat yang sama juga akan dipentaskan kesenian tradisional Dayakan ‘Simo Merapi’ dari Banjarsari, Bangunkerto Turi. Sedangkan di Gardu Pandang Kaliurang akan dimeriahkan dengan pentas dari komunitas Koes Plus, yang dilanjutkan dengan pesta Lampion Terbang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman, Untoro Budiharjo dalam siaran pers yang diterima Harian Jogja, Selasa (27/12) menyatakan, pihaknya berharap momen Tahun Baru 2012 khususnya di objek wisata Kaliurang akan menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan.

Diharapkan jumlah wisatawan ke objek-objek wisata di Kabupaten Sleman dari waktu ke waktu akan semakin meningkat seiring dengan kondisi Merapi yang sudah dinyatakan aman. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya