SOLOPOS.COM - Olla Ramlan berfoto bersama Sandiaga Uno. (Istimewa/Instagram)

Olla Ramlan turut terlibat dalam aktivitas kampanye salah satu pasangan Cagub DKI Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Kabarnya, Olla Ramlan menjadi salah satu artis yang mulai terlibat dalam aktivitas kampanye salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Olla bahkan disebut-sebut akan menjadi juru bicara salah satu Calon Gubernur (Cagub). Benarkah?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 2017 , ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah mulai melakukan proses kampanye. Pengumpulan massa juga telah mulai dilakukan, dengan menggandeng sejumlah artis ke dalam tim sukses masing-masing.

Saat ditemui di Gala Red Carpet Panasonic Gobel Awards 2016, beberapa waktu lalu, wanita kelahiran Banjarmasin itu mengaku memiliki hubungan dekat dengan keluarga salah satu Calon Gubernur, Sandiaga Uno.

“Saya sama mas Sandiaga anggap seperti kakak saja, sama istrinya juga sahabatan,” tutur Olla Ramlan dilansir Okezone, Senin (17/10/2016).

Lewat kedekatan tersebut, Olla Ramlan disebut-sebut memiliki peluang untuk diangkat menjadi juru bicara Sandiaga Uno selama masa kampanye. Menanggapi hal tersebut, model 36 tahun masih belum bisa memberikan komentarnya.

“Saat ini sih saya masih belum bisa komentar apa-apa karena ini masalah politik. Saya harus konsultasi sama suami saya dulu. Dia kanyang lebih tahu,” ujar wanita bernama lengkap Febiolla Ramlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya