SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis dan presenter cantik, Olla Ramlan, memutuskan untuk berhijrah. Dia memamerkan penampilan terbarunya mengenakan jilbab lewat akun Instagram pribadinya, @ollaramlanaufar, Kamis (23/5/2019).

Dalam foto itu, Olla Ramlan tampil cantik mengenakan gaun biru panjang dengan jilbab kuning keemasan. Foto tersebut sangat kontras dengan penampilannya yang biasa mengenakan busana seksi dan stylish.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Olla Ramlan mengunggah tulisan Bismillah di akun Instagram pribadinya. Tulisan itu diunggah sebelum dia memajang fotonya yang mengenakan hijab. “Bismillah, ketenangan yang ada hanyalah karena-Mu. Langkah yang kutempuh atas seizin-Mu ya Allah,” tulis Olla Ramlan.

“Wahai hari jadilah saksi bahwa aku seorang hamba sedang mencari rida dan kasih-Nya. Wahai hari, hari ini, hari esok, dan hari-hari yang akan datang, jadilah saksi,” sambung Olla Ramlan.

Keputusan Olla Ramlan berhijrah mendapat respons positif dari netizen. Mereka mendoakan Olla Ramlan agar istikamah menjalani jalan hijrahnya. Tak lupa, mereka mendoakan kebaikan bagi Olla Ramlan yang memutuskan berhijrah tepat di bulan suci Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya