SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WASHINGTON Olivia Culpo, pemegang titel Miss Universe 2012 dinobatkan sebagai wanita terseksi 2019 versi majalah ternama, Maxim. Model Amerika Serikat berusia 27 tahun itu mengungguli 99 wanita lain di deretan Maxim Hot 100 List 2019.

Foto Olivia Culpo terpampang di sampul depan majalah Maxim edisi Juli-Agustus 2019. Pada foto tersebut, Olivia Culpo terlihat seksi dalam balutan baju tidur transparan berawarna kecokelatan. Dia tampil dengan pose menggoda, namun tetap elegan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Olivia Culpo memamerkan foto dirinya di sampul majalah Maxim lewat akun Instagram pribadinya, @oliviaculpo, Selasa (11/6/2019). Olivia Culpo tak menyangka dirinya mendapat gelar wanita terseksi 2019.

“Aku selalu melihat Maxim Hot 100 dengan kagum. Ada banyak sekali wanita pintar dan sukses yang ditampilkan. Mereka semua menginspirasi karier saya. Semua ini terasa seperti mimpi. Terima kasih banyak @maximmag atas kesempatan ini,” ungkap Olivia Culpo.

Dilansir Fox News, penghargaan Maxim 100 kali pertama diberikan pada 2000. sederet model dan selebritas papan atas Hollywood telah meraih penghargaan ini. Di antaranya, Taylor Swift, Miley Cyrus, Olivia Wilde, Kate Upton hingga istri Justin Bieber, Hailey Baldwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya