SOLOPOS.COM - Tontowi-Michelle bersama Liliyana Natsir. (Instagram.com)

Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad selalu didukung sang istri dari rumah.

Solopos.com, SOLO – Atlet badminton Indonesia, Tontowi Ahmad sukses meraih medali emas di Olimpiade 2016. Kata pepatah, selalu ada wanita hebat di balik pria sukses. Lantas seperti apa wanita hebat yang dimiliki Tontowi?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita yang selalu mendukung Tantowi itu bernama Michelle Harminc dan tidak lain adalah istrinya sendiri. Owi–sapaan akrab Tontowi– dan Michelle menikah pada 2014 setelah keduanya saling dekat sejak 2012 silam.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Sabtu (20/8/2016), Michelle Ahmad, begitu kini ia kerap dipanggil, selalu mengungkapkan dukungan untuk suaminya lewat akun @Michelleadmad93 di sosial media Instagram.

“Sambil nonton sambil berdoa yaaa. Bismillahirrahmanirrahim apapun hasilnya itu yg terbaik dari Allah, kita yang berusaha Allah yg menentukan. Good luck Indonesia,” tulis Michelle jelang laga final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016 kemarin.

Welcome to olympic semifinal. Another step closer baby i know u will give ur best tomorrow so please watch out, zz! Tetap semangat ucok debby. Bimillahirrahmanirrahim mudahkan lah ya Allah,” ungkap ibu satu anak itu ketika suaminya di semifinal.

Berikut ini sejumlah foto Michelle ketika sendiri maupun ketika bersama Tontowi dan buah hatinya, Danish Arsenio:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya