SOLOPOS.COM - Nissan Kicks (Nissan-global.com)

Olimpiade 2016 dihelat di Rio de Jainero, Brasil.

Harianjogja.com, JAKARTA — Nissan meluncurkan crossover terbaru bernama Kicks di Brasil yang menjadi mobil resmi Olimpiade Rio de Janeiro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laman Left Lane News, Senin (20/6/2016), menyebutkan bahwa sebagai bagian dari tugasnya, mobil tersebut akan mengawal obor Olimpiade melewati 329 kota menuju Brasil.

Ekspedisi Mudik 2024

Dirancang di Brasil, Kicks merupakan crossover ekslusif Amerika yang berukuran lebih besar dari Juke namun lebih kecil dibandingkan Rogue.

Kicks akan hadir di dealer-dealer Nissan Brasil pada 5 Agustus, sebelum dirilis di beberapa negara Amerika Latin dan 80 pasar global.

1.000 unit pertama Nissan Kicks akan menjadi bagian dari mobil terbatas yang dinamai “Nissan Kicks 2016” dan memiliki nomor lencana individu berurutan 0001 hingga 1000.

Nissan Kicks mengusung mesin 1.6-liter, 16-valve FlexFuel yang mampu menyemburkan 114 tenaga kuda. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT Nissan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya