SOLOPOS.COM - Pasangan Hendra/Ahsan (PBSI)

Olimpiade 2016 diwarnai dengan pertandingan Hendra/Ahsan vs Reddy/Attri di cabang bulu tangkis.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil meraih kemenangan di partai pertama fase grup cabang bulu tangkis Olimpiade 2016. Hendra/Ahsan mengalahkan wakil India B. Summeth Reddy/Manu Attri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang digelar, Kamis (11/8/2016) malam WIB itu, Hendra/Ahsan menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-13. Di awal game pertama, Hendra/Ahsan tertinggal dua angka lebih dulu. Namun ganda putra terbaik Indonesia itu mampu mengembalikan kedudukan setelah meraih lima angka beruntun menjadi 5-2.

Namun Reddy/Attri mampu mengejar menjadi 6-7. Hendra/Ahsan akhirnya bisa menutup interval game pertama dengan keunggulan 8-11. Pasangan Indonesia kemudian terus melaju dan unggil 14-12.

Bahkan Hendra/Ahsan mampu unggul cukup jauh berkat permainan taktis metreka menjadi 17 -14 dan meraih game point 2-15. Namun pasangan India mampu bangkit dan mendapat tiga poin beruntun. Beruntung, Hendra/Ahsan mampu mengunci game pertama ini setelah itu dan menang dengan skor 21-18.

Di game kedua, Reddy/Attri kembali sengit di awal meski tertinggal 3-2. Tapi, mereka lebih banyak membuat kesalahan selanjutnya dan membuat Hendra/Ahsan terus mendapatkan poin menjadi 9-4. Hingga akhirnya pasangan Indonesia itu unggul 11-6 di interval game kedua.

Selanjutnya Hendra/Ahsan mampu unggul 13-8, dan jauh meninggalkan lawannya menjadi 16-10. Hendra/Ahsan kemudian mampu memastikan kemenangan dengan skor 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya