SOLOPOS.COM - Tontowi Ahmad Liliyana Natsir (Badmintonindonesia.org)

Olimpiade 2016 mengabarkan kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atas wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Yin.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana sukses menang atas wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Yin, dalam laga bulu tangkis Olimpiade 2016 dengan skor 21-15 dan 21-11, Sabtu (13/8/2016), di Rio de Janeiro, Brasil.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Laga bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana vs pasangan Malaysia, Chan Peng/Goh Liu, berlangsung sengit sejak awal set pertama. Sering tertekan dan berbuat kesalahan, Tontowi/Liliyana tertinggal 8-11 dari Chan Peng/Goh Liu dengan skor 8-11 di pertengahan set pertama.

Tontowi/Liliyana yang tak ingin kalah begitu saja terus berusaha menekan dan berusah meraih poin untuk mengungguli pasangan Malaysia itu. Tontowi/Liliyana berbalik unggul 16-15 dan 17-15. Tontowi/Liliyana akhirnya mampu merebut set pertama dengan skor 21-15.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana terus mendominasi set kedua. Tontowi/Liliyana unggul 7-2 di awal set kedua atas Chan Peng/Goh Liu. Tontowi/Liliyana unggul telah 11-3 di pertengahan set kedua.

Dominasi Tontowi/Liliyana tak terbendung. Pasangan Malaysia itu kesulitan mengimbangi permainan Tontowi/Liliyana. Ganda campuran Indonesia itu unggul 13-7 atas Chan Peng/Goh Liu. Tontowi/Liliyana semakin melaju jauh dengan skor 18-10. Akhirnya Tontowi/Liliyana menang 21-11 dan melaju ke perempat final dengan status juara grup C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya