SOLOPOS.COM - CEO Airasia Group Tony Fernandes (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Olimpiade 2016 kali ini para peraih emas dari negara ASEAN mendapat hadiah tiket seumur hidup dari AirAsia.

Solopos.com, MATARAM – Maskapai berbiaya murah AirAsia menghadiahi para atlet dari seluruh negara di ASEAN yang meraih emas pada Olimpiade di Rio de Janeiro, Brazil, tiket seumur hidup. AirAsia dimiliki Tony Fernandez, seorang warga negara Malaysia, negara anggota ASEAN.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fernandes dalam keterangan tertulis, diterima di Mataram, Rabu (24/8/2016), mengatakan selain kepada peraih medali emas, mereka juga akan memberi hadiah kepada peraih medali perak dan perunggu, masing-masing berlaku selama lima dan dua tahun.

Dia menambahkan, atlet-atlet pemenang medali itu nanti dapat terbang ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

“Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet, di antaranya Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam,” katanya.

Menurut dia, mereka telah membuktikan dengan kepercayaan diri, seseorang dapat meraih apapun tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi.

[Baca Juga: Owi/Butet Masing-Masing Rp5 Miliar, Peraih Perunggu Rp2 Miliar]

Dia menambahkan atlet-atlet tersebut sesungguhnya telah mengajarkan agar jangan pernah berhenti berusaha menjadi lebih baik.

“Atas sumbangsih mereka tersebut, setidaknya inilah yang dapat AirAsia persembahkan bagi mereka,” katanya.

Dia menilai atlet-atlet ASEAN di Rio telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sekadar mampu bertanding, namun juga sanggup menoreh prestasi di kompetisi tingkat dunia.

“Kami berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ini untuk mengikuti jejak mereka dan saya menantikan lebih banyak lagi medali dari ASEAN dalam perhelatan berikutnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya