SOLOPOS.COM - Limbad (kabar24)

Solopos.com, SOLO – Hingga kini penyakit yang diderita oleh presenter dan komedian Olga Syahputra masih terbilang misterius. Ada beberapa pihak yang mengatakan Olga terkena penyakit meningitis. Tapi, pesulap yang identik dengan rambut keritingnya, Limbad punya dugaan tersendiri terkait penyakit yang diderita oleh Olga. Menurutnya, penyakit yang selama ini dialami Olga dikarenakan guna-guna.

Limbad mengatakan Olga sebenarnya terkena teluh atau orang biasa mengenal dengan istilah santet. Oleh karenanya, penyakit yang diderita Olga hanya bisa disembuhkan dengan cara nonmedis. Hanya orang-orang yang menguasai ilmu teluhlah yang dapat membantu menyembuhkan penyakit Olga.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Itu penyakit Olga dibikin atau istilah spiritualnya kena guna-guna, teluh sebangsa santet. Itu bisa disembuhkan bukan cara medis tapi harus nonmedis oleh orang yang bisa mengobati dan tahu ilmu teluh,” ujar Limbad saat dihubungi wartawan, Minggu(4/5/2015).

Limbad juga mengatakan energi negatif yang ada di diri Olga sangatlah banyak, sehingga mudah terkena serangan gaib. Saran yang diberikan oleh Limbad adalah Olga harus lebih banyak introspeksi diri dari segala kesalahan yang selama ini diperbuatnya baik sengaja maupun tak disengaja. Hal ini untuk memastikan mungkin ia pernah berbuat hal yang membuat temannya atau orang lain merasa sakit hati.

Sementara itu, dikutip Liputan6.com, Selasa (6/5/2014), kondisi Olga yang tak mengalami kemajuan membuat Olga harus dilarikan ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani pengobatan lebih lanjut. Sesampainya di Singapura, kondisi kesehatan Olga dikabarkan kian memburuk sehingga harus dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Hal itu juga dibenarkan oleh sahabat dekat Olga, Raffi Ahmad. Menurut Raffi, Olga memang menjalani pengobatan intensif selama di Singapura. Informasi yang tersebut ia peroleh dari manajer Olga melalui pesan singkat dan Blackberry Massager (BBM).

Lebih lanjut Raffi tetap berharap dan berdoa demi kesembuhan Olga. Tapi, saat ditanya mengenai penyakit yang diderita Olga Raffi mengatakan dirinya belum mengetahui penyakit apa yang sebenarnya diderita Olga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya