SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Di tengah ketidakpastian kabar terkait kondisi kesehatannya, komedian Olga Syahputra justru dikabarkan segera kembali muncul di jagat hiburan Tanah Air. Munculnya pria berusia 30 tahun tersebut diprediksi terjadi pada 2015 mendatang.

“Saya pastikan Olga Syahputra muncul tahun depan. Tapi tetap dengan kondisi kesehatan yang belum maksimal,” ucap peramal nasib artis Suhu Naga saat memberi prediksi kaleidoskop 2015 di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kendati akan kembali muncul pada tahun 2015, Olga diprediksi keluar dengan kondisi fisik yang tak sempurna. Ramalan itu tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi para penggemar Olga yang telah lama merindukan sosoknya yang dikenal sangat periang dan humoris itu.

“Olga Syahputra akan kembali menghibur meski dengan fisik yang tak sempurna. Paling tidak, tahun depan ia bisa menampakan dirinya,” papar Suhu Naga sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (12/12/2014).

Sebelumnya, Billy Syahputra, adik Olga, membeberkan kondisi terakhir kesehatan kakaknya. Ia mengatakan kesehatan Olga kini berangsur-angsur membaik dan komunikasi dengan Olga juga tergolong sudah lancar.

Dilansir Detik.com, Billy mengaku terakhir bertemu dengan Olga bulan November 2014 lalu. Kendati kesehatannya berangsur membaik, namun Billy membantah kakak yang dicintainya itu telah pulang ke Indonesia.

“Olga masih di rumah sakit, faktanya Olga makin sehat, tapi masih perawatan di Singapura,” ungkap Billy saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya