SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Minimnya informasi mengenai kondisi kesehatan komedian Olga Syahputra semakin mengundang banyak tanda tanya besar dari penggemar dan sahabatnya. Kendati sempat diisukan meninggal dunia beberapa kali, nyatanya kondisi Olga kini justru semakin membaik.

Fakta itu diungkapkan oleh Pipit, adik dari manager Olga Syahputra, Mak Vera. Pipit sedikit membocorkan kondisi kesehatan Olga yang ternyata semakin membaik setelah dirawat intensif di rumah sakit ternama di Singapura dan ditangani oleh beberapa dokter ahli.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Iya, kemarin sempat heboh berita yang mengatakan Olga meninggal. Itu bohong. Kondisi Olga justru membaik kok. Olga sudah bisa senyum. Sudah bisa tertawa,” kata Pipit saat ditemui di Colosseum Club, Jakarta Barat, sebagaimana dikutip Liputan6.com  (6/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Walaupun hanya sedikit informasi yang dibeberkan oleh Pipit, namun setidaknya kabar ini menjadi sebuah angin segar bagi para penggemar Olga yang telah lama menunggu kabar kondisi kesehatan selebriti idola mereka itu. Kondisi Olga yang masih belum stabil membuat dirinya harus istirahat ekstra untuk memulihkan kondisinya dengan segera.

Sahabat terdekat Olga yang ingin mengetahui kondisi sebenarnya pria berusia 31 tahun tersebut juga sering kali pulang dengan tangan hampa. Sebagian besar dari mereka seperti sahabatnya Raffi Ahmad pun tak diizinkan masuk ke ruangan tempat Olga dirawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya