SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (antaranews.com)

Solopos.com, SOLO – Aktor dan presenter Raffi Ahmad akhirnya menjalankan niatnya untuk menjenguk sahabat dekatnya, Olga Syaputra yang masih terbaring lemah di sebuah rumah sakit di Singapura. Tapi, saat ditanya mengenai kondisi terbaru Olga, Raffi menolak berkomentar banyak karena mengaku tak tahu kondisi Olga yang sebenarnya.

Raffi sama sekali tak tahu kondisi yang kesehatan yang tengah dialami oleh sahabatnya itu lantaran tak diizinkan masuk. Ia mengaku hanya bertemu dengan keluarga Olga dan memberikan support.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku enggak bisa masuk. Ketemu keluarganya saja, kasih support,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/6/2014).

Saat ditanya kabar yang berhembus kondisi Olga yang semakin memburuk, Raffi engan untuk berkomentar.

“No comment, aku belum tahu,” ujar Raffi sebagaimana dikutip Liputan6.com, Selasa (3/5/2014).

Hingga kini kondisi kesehatan Olga masih misterius. Teman-teman terdekat Olga pun tak mengetahui secara pasti keadaan pria berusia 31 tahun tersebut. Berhembus kabar bahwa kesehatan Olga belum membaik meskipun telah dirawat dengan peralatan medis modern dan dokter yang berkualitas di Singapura.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya