SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Ditengang makin liarnya kabar Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura, kerabat dekat Pipit Djatma perlu mengkonfirmasi kondisi terkindi preneter acara musik Dahsyat itu. Pipit membantah kabar itu dan menjelaskan kondisi terkini Olga.

Pipit yang merupakan adik dari Mak Vera, manajer Olga Syahputra membantah kabar Olga meninggal dunia. Pipit menjelaskan, kondisi Olga saat ini justru membaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6.com, Kamis (8/5/2014), Pipit mengaku Olga saat ini membutuhkan istirahat total untuk memulihkan kondisinya.  Pipit juga membantah kabar kalau Olga Syahputra sempat koma saat dirawat di rumah sakit di Singapura.

“Alhamdulillah Olga tidak pernah koma mas. Kemarin terbang ke Singapura pun dalam keadaan sadar,” ungkap Pipit.

Pipit mengatakan Olga Syahputra diterbangkan ke Singapura bukan karena tak percaya dengan perawatan rumah sakit di Tanah Air. “Biar bisa lebih istirahat. Kalau di Jakarta enggak berhenti orang yang menjenguk,” Pipit memberikan alasan.

“Kemarin di ICU juga maksudnya gitu, tapi tetap saja kan (banyak yang jenguk),” terang Pipit. Memang selama Olga Syahputra dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, tak berhenti tamu yang datang menjenguk. Dari rekan-rekan artis, kerabat, hingga fans berebut ingin menjenguk dan mendoakan Olga.

Ketika ditanya sampai kapan Olga Syahputra akan dirawat di Singapura, Pipit Djatma tak bisa menjawab. “Belum tahu mas, aku belum tahu pasti,” tutup Pipit yang berharap doa dari masyarakat untuk kesembuhan Olga Syahputra.

Sebelumnya rekan Olga yang juga mentor sang komedian membantah kabar yang menyebut Olga koma dan meninggal dunia di Singapura. “Nggak (tidak meninggal). Kalau misalnya ada apa-apa, pasti saya orang yang pertama dikasih tahu,” terangnya.

Sudah hampir sebulan Olga Syahputra dirawat di rumah sakit. Menurut dokter, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak.

Saat masuk ICU di RS Pondok Indah, Olga memang dilarang terima tamu. Bahkan Melaney Ricardo yang datang menjenguk pun tak boleh masuk ke ruang perawatan Olga. Semua itu dilakukan pihak keluarga dan rumah sakit, agar Olga bisa beristirahat total.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya