SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Tatkala kondisi Olga Syahputra dinyatakan memburuk akibat sakit yang dideritanya, berhembus kabar yang menyebutkan komedian itu dilarikan ke rumah sakit di Singapura. Olga disebut-sebut mendapatkan perawatan intensif di negeri Singa itu. Nyatanya, kala keberadaan Olga dilacak di rumah sakit ternama Singapura, Mount Elizabeth, namanya tak pernah tercantum di daftar pasien.

Tak urung beredar spekulasi Olga sejatinya tak dilarikan ke Singapura, melainkan hanya dirawat jalan di Indonesia. Benarkah Olga masih di Indonesia?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terungkapnya fakta terkait ketiadaan nama Olga di daftar pasien Mount Elizabeth itu sekaligus memunculkan dugaan bahwa kabar Olga yang dirawat di Singapura adalah suatu bentuk pengalihan perhatian agar Olga tak diganggu oleh awak media.

Menanggapi kabar tersebut, Aditya Gumay, selaku mentor Olga justru tak mengetahui kondisi dan keberadaan Olga sekarang. “Wah saya enggak tahu kalau berita itu. Tapi nomor manajernya yang baru sih nomor Singapura,” kata Adit melalui Blackberry Messenger, sebagaimana dikutip Liputan6.com, Rabu (28/5/2014).

Menurut kabar yang berkembang, Olga menderita meningitis atau peradangan pada selaput otak dan sumsum tulang belakang. Kondisi Olga yang tak kunjung membaik membuat Olga dikabarkan telah berada di Singapura untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Sedikitnya informasi yang didapat insan pers membuat beberapa sahabat dan penggemar bertolak ke Singapura demi mendapatkan kondisi sebenarnya komedian berusia 31 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya