SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Olga Syahputra meninggal dunia Jumat (27/3/2015) sore. Jenazah Olga tiba di rumah duka pagi ini disambut ribuan pelayat.

Solopos.com, JAKARTA – Jenazah komedian Olga Syahputra tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015), sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam siaran langsung Antv yang dipantau solopos.com, ribuan pelayan tampak memadati lingkungan rumah Olga.

Sementara itu, stasiun RCTI pagi ini menayangkan siaran khusus Dahsyat: Selamat Jalan Olga.

Dalam tayangan Dahsyat yang dipresenteri Denny Cagur, sejumlah artis seperti Opie Kumis, Mpok Atik, dan Bertrand Antolin mengisahkan kenangan mereka terhadap Olga.

“Dulu waktu lingkungan rumah saya kebanjiran Olga datang ke rumah pakai perahu. Nah waktu itu ada ibu-ibu sakit, dia [Olga] turun di rumah ibu itu terus diparanin itu si ibu. Kemarin yang paling awal datang ke rumah gue ibu-ibu itu. 5 Menit dia berdoa untuk Olga,” kata Opie Kumis.

Menurut Opie, Olga banyak meninggalkan kenangan tak hanya bagi kawan sesama artis tapi juga masyarakat.

Sementara Mpok Atik mengaku masih ada satu cita-cita yang belum kesampaian yakni menyaksikan Olga menikah.

“Pengennya lihat Olga nikah. Dari [Olga] umur 27an saya tanya kapan Olga nikah. Dia selalu jawab tenang Mah, tenang Mah,” kata Mpok Atik sembari terisak.

Pada kesempatan itu, Bertrand memintakan maaf untuk Olga yang telah dianggapnya sebagai adik.

“Mohon maaf kalau adik saya pernah membuat tersinggung. Dia pernah bilang sama saya hanya ingin menghibur,” beber Bertrand yang mengaku belum kesampaian pergi bareng ke luar negeri dengan Olga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya