SOLOPOS.COM - Julia Perez Suka Batik (Foto: Reni Efita H/JIBI/Bisnis)

Olga Syahaputra meninggal dunia, Jumat (27/3/2015). Artis Julia Perez (Jupe) yang turut salat jenazah di masjid kehilangan ponselnya.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Julia Perez kehilangan ponselnya saat ikut mensalatkan Olga Syahputra di masjid. Melalui akun Twitternya, Jupe – demikian ia akrab disapa– mengeluarkan sebuah sayembara kepada siapapun yang menemukan Iphone 6-nya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“mohon maff saya belum bisa di hub hp ilang di masjid sewaktu saya shoolat jenzah.kalo ada yg temuin di lokasi hub saya.dpt uang seharga hp,” tulis Julia Perez, Minggu (29/3/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Wajar saja jika Jupe kesal karena kehilangan ponsel mewahnya itu. Bukan karena harganya yang terbilang mahal, namun lantaran banyaknya data-data penting yang ia simpan di ponselnya itu. Sejak jenazah Olga Syahputra tiba di rumah duka, penggemar dan warga berbondong-bondong datang untuk melayat. Ribuan orang ikut serta saat mensalatkan komedian serba bisa itu.

Tak hanya Jupe yang menjadi korban kejatahan, beberapa wartawan dan warga juga dilaporkan menjadi korban orang-orang tak bertanggung jawab.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya