OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Inilah 10 Meme Kutukan Maut untuk Farhat Abbas!

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Olga Syahputra meninggal dunia dan membuat para penggemarnya terhenyak.

Solopos.com, SOLO — Kematian artis Olga Syahputra diiringi komentar pengacara Farhat Abbas yang menuai perdebatan di kalangan fans Olga. Di antara keriuhan para Olga Lovers menanggapi Farhat Abbas, ada yang mengungkapkan kutukan kepada Farhat melalui gambar berkonten sindiran atau meme.

Kicauan prihatin Farhat Abbas atas publikasi kematian Olga oleh pihak manajemen keartisan memancing amarah penggemar Olga. Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Farhat berkicau menyindir fans Olga atau Olga Lovers yang tak pernah percaya pada pernyataannya bahwa Olga sejatinya telah meninggal dunia jauh-jauh hari dari hari diumumkan oleh pihak manajemen keartisannya.

Tatkala Olga menghilang dan teman-teman dekat Olga ditolak menjenguk oleh manajemen keartisannya saat mereka bertandang ke Singapura dalam setahun terakhir, Farhat mengungkapkan fakta anonim bahwa Olga sejatinya telah meninggal dunia, Desember 2014 lalu. (Baca Juga: Farhat Ngotot Minta Manajer Olga Gelar Konferensi Pers)

Sebagai hasil akhir, Farhat benar. Manajemen keartisan Olga maupun fans Olga yang menertawai Farhat hingga kini tak mampu membuktikan bahwa Olga saat itu masih hidup. “Aku tahu yg kalian pikir aku tak tahu. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2, agar sadar jika ini bukan mati. Ini sudah lama terjadi. Saya tidak pernah berbohong maupun fitnah, Maree menangis, stop menertawain gue, Tolong klarifikasi nama gue. Air mata dan doa, dari kami semua.”

Sejak Desember 2014 lalu, Farhat Abbas memang yakin Olga telah mati. Ia berduka, menyampaikan bela sungkawa, lalu disikapi sinis oleh para Olga Lovers–sebutan bagi para fans Olga. Nyatanya, mereka tak jera, setelah kabar kematian Olga itu dipublikasikan manajemen keartisan sang komedian dan disambut baik oleh Farhat, tetap saja Farhat mereka persalahkan.

Kicau Farhat yang puas dan lega karena manajemen keartisan Olga akhirnya mau berterus terang atas kematian sang komedian justru mengundang kontroversi. Mereka bukan menganggap Farhat mensyukuri keterusterangan manajemen Olga, melainkan menuduh Farhat telah mensyukuri kematian Olga.

Para penggemar pun membuat meme demi menyindir pengacara itu, bahkan mereka terkesan kejam mengutuk agar Farhat segera meninggal dunia juga sebagaimana Olga Syahputra.

Berikut ini Solopos.com himpun 10 meme kutukan untuk Farhat Abbas yang beredar Minggu (29/3/2015).

1. “Selamat jalan Farhat. Kami segenap bangsa Indonesia turut berbahagia atas kepergianmu. Pergilah dan jangan kembali.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia (Twitter.com)

2. Kutukan untuk Farhat dikemas dalam sampul majalah Hidayah, bertulis,”Membully orang meninggal. Jenazah susah dikuburkan #RIPFarhatAbbas.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 1 (Twitter.com)

3. Meme berikut ini menunjukkan arah jalan akhirat Farhat yang menuju neraka. Meme tersebut bertuliskan seolah Olga berkata,”Bro...kita pisah sampai di sini aja y bro…salam ya bro..buat penjaga neraka.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 3 (Twitter.com)

4. Kali ini, kutukan untuk Farhat Abbas dikemas dalam sampul buku Yaasin yang biasanya digunakan umat muslim saat tahlilan,”Mengenang 40 hari wafatnya almarhum.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 9 (Twitter.com)

5. Meme kali ini tidak kalah menarik. Menunjukkan batu nisan bertulis,”Innalillahi wainnailaihirojiun Farhat Abbas. Lahir 22 Juni 1976 mati 29 Maret 2015.” Tidak cukup sampai di situ, tertera juga tulisan,”Almarhum adalah gelar yang dapat diraih tanpa melalui proses pendidikan.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 8 (Twitter.com)

6. Meme berikut ini menunjukkan siklus perputaran karier Farhat Abbas, mulai dari mengundang masalah, akhirnya diundang di acara televisi. Dilanjutkan mendapat honor, lalu kehabisan uang atau bokek, dan berakhir kicauan di Twitter.

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 7 (Twitter.com)

7. Meme ini menjelaskan agar posisi kematian Olga digantikan Farhat Abbas. Tulisan yang tertera dalam meme tersebut,”Dear God..Please bring us back Olga Syahputra, and will give You Farhat Abbas in exchange [Kepada Tuhan..tolong kembalikan Olga Syahputra kepada kami, dan akan beri untuk-Mu Farhat Abbas sebagai gantinya].”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 5 (Twitter.com)8. Farhat dalam penampakan hantu pocong yang disertai tulisan,”Dulu sumpah pocong pocongnya boongan, sekarang pocongnya beneran.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 4 (Twitter.com)

9. Meme berikut ini bertuliskan,”Ada berita Fahad [Farhat] Abbas meninggal ternyata itu benar dan kini Indonesia bahagia.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 2 (Twitter.com)

10. Meme ini melibatkan karakter seorang anak yang memberi tahu seekor monyet tentang kematian Farhat Abbas,”Katanya om Farhat mati,” lalu disambut tawa si monyet,”Wkwkwkwk…yg bener..udah gak ada lg dong manusia yg kelakuannya kaya ane.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 6 (Twitter.com)

Berita Terkait

Berita Terkini

Piala Sudirman 2021: Indonesia Bekuk Rusia, Unggul 3-0 Berkat Minions

Tim Indonesia memastikan memetik kemenangan di laga perdana Piala Sudirman 2021. Hal itu setelah Tim Indonesia mampu unggul 3-0 atas Tim Rusia.

Populasi Kucing Jalanan Soloraya Naik saat Pandemi Corona, Mau Adopsi?

Pegiat komunitas pencinta kucing, Rudimeong, mengajak masyarakat untuk mengadopsi kucing jalanan ketimbang membeli.

Tim Kriket Putra Bali Raih Emas Pertama PON XX Papua

Kalahkan tim kriket putra Papua dengan skor 76-63.

Eksploitasi Anak, Dulu Bocah Silver kini Bayi Silver

Kasus eksploitasi anak dengan dijadikan objek mengamen tidak hanya terjadi saat ini.

Sebelum Terbakar, Pasar Janglot Sragen Pernah Hampir Direvitalisasi

Pasar Janglot, Tangen, Sragen, yang terbakar pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari pernah hampir direvitalisasi beberapa tahun lalu.

Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Liga 2 Indonesia secara resmi dibuka di Stadion Manahan, Solo, lewat laga pembuka antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati yang dimenangkan Persis Solo 2-0.

Ternyata, Aspal Sirkuit Mandalika Lebih Baik Dibanding Sepang Malaysia

Salah satu keunggulan yang menonjol dari Sirkuit Mandalika adalah kualitas aspalnya. Aspal yang digunakan merupakan jenis SMA.

Ijazah Jaksa Agung Simpang Siur, Yang Benar Lulusan Mana?

Versi terbaru Kapuspenkum Kejagung, Burhanuddin lulus S1 di Universitas 17 Agustus Semarang.

Sudah Ada PJU, Warga Karangasem Sukoharjo Tak Perlu Takut Keluar Malam

Belasan lampu PJU bertenaga surya kini menerangi jalan Desa Karangasem, Kecamatan Bulu, Sukoharjo, bantuan dari Kementerian ESDM.

Pertandingan Pembuka Liga 2 di Stadion Manahan Solo Dijaga 350 Polisi

Pertandingan pembuka kejuaraan sepak bola Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Minggu sore, dijaga ratusan aparat kepolisian.

Eks Elite FPI Dirikan Perisai Bangsa, Tonton G30S/PKI

Ormas Perisai Bangsa diinisiasi Habib Umar Al Athos yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi FPI Surabaya.

Urai Sampah Dibantu Lalat Bisa Hasilkan Cuan Belasan Juta Sebulan

Urai sampah dengan bantuan lalat bisa hasilkan cuan celasan juta rupiah sebulan.

Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia

Tim Indonesia menghadapi Tim Rusia pada laga perdana Grup C Piala Sudirman 2021. Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan pertama.

LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Persis Solo menantang PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Keunggulan Sirkuit Mandalika Kalahkan Sirkuit Sepang Malaysia

Lintasan utama sirkuit menggunakan teknologi aspal terbaru

Brankas Berisi Rp300 Juta Selamat dari Kebakaran Pasar Janglot Sragen

Brankas berisi uang Rp300 juta selamat dari kebakaran Pasar Janglot, Tangen, Sragen, yang menghanguskan puluhan kios dan los.