OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Inilah 10 Meme Kutukan Maut untuk Farhat Abbas!

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Olga Syahputra meninggal dunia dan membuat para penggemarnya terhenyak.

Solopos.com, SOLO — Kematian artis Olga Syahputra diiringi komentar pengacara Farhat Abbas yang menuai perdebatan di kalangan fans Olga. Di antara keriuhan para Olga Lovers menanggapi Farhat Abbas, ada yang mengungkapkan kutukan kepada Farhat melalui gambar berkonten sindiran atau meme.

Kicauan prihatin Farhat Abbas atas publikasi kematian Olga oleh pihak manajemen keartisan memancing amarah penggemar Olga. Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Farhat berkicau menyindir fans Olga atau Olga Lovers yang tak pernah percaya pada pernyataannya bahwa Olga sejatinya telah meninggal dunia jauh-jauh hari dari hari diumumkan oleh pihak manajemen keartisannya.

Tatkala Olga menghilang dan teman-teman dekat Olga ditolak menjenguk oleh manajemen keartisannya saat mereka bertandang ke Singapura dalam setahun terakhir, Farhat mengungkapkan fakta anonim bahwa Olga sejatinya telah meninggal dunia, Desember 2014 lalu. (Baca Juga: Farhat Ngotot Minta Manajer Olga Gelar Konferensi Pers)

Sebagai hasil akhir, Farhat benar. Manajemen keartisan Olga maupun fans Olga yang menertawai Farhat hingga kini tak mampu membuktikan bahwa Olga saat itu masih hidup. “Aku tahu yg kalian pikir aku tak tahu. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2, agar sadar jika ini bukan mati. Ini sudah lama terjadi. Saya tidak pernah berbohong maupun fitnah, Maree menangis, stop menertawain gue, Tolong klarifikasi nama gue. Air mata dan doa, dari kami semua.”

Sejak Desember 2014 lalu, Farhat Abbas memang yakin Olga telah mati. Ia berduka, menyampaikan bela sungkawa, lalu disikapi sinis oleh para Olga Lovers–sebutan bagi para fans Olga. Nyatanya, mereka tak jera, setelah kabar kematian Olga itu dipublikasikan manajemen keartisan sang komedian dan disambut baik oleh Farhat, tetap saja Farhat mereka persalahkan.

Kicau Farhat yang puas dan lega karena manajemen keartisan Olga akhirnya mau berterus terang atas kematian sang komedian justru mengundang kontroversi. Mereka bukan menganggap Farhat mensyukuri keterusterangan manajemen Olga, melainkan menuduh Farhat telah mensyukuri kematian Olga.

Para penggemar pun membuat meme demi menyindir pengacara itu, bahkan mereka terkesan kejam mengutuk agar Farhat segera meninggal dunia juga sebagaimana Olga Syahputra.

Berikut ini Solopos.com himpun 10 meme kutukan untuk Farhat Abbas yang beredar Minggu (29/3/2015).

1. “Selamat jalan Farhat. Kami segenap bangsa Indonesia turut berbahagia atas kepergianmu. Pergilah dan jangan kembali.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia (Twitter.com)

2. Kutukan untuk Farhat dikemas dalam sampul majalah Hidayah, bertulis,”Membully orang meninggal. Jenazah susah dikuburkan #RIPFarhatAbbas.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 1 (Twitter.com)

3. Meme berikut ini menunjukkan arah jalan akhirat Farhat yang menuju neraka. Meme tersebut bertuliskan seolah Olga berkata,”Bro...kita pisah sampai di sini aja y bro…salam ya bro..buat penjaga neraka.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 3 (Twitter.com)

4. Kali ini, kutukan untuk Farhat Abbas dikemas dalam sampul buku Yaasin yang biasanya digunakan umat muslim saat tahlilan,”Mengenang 40 hari wafatnya almarhum.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 9 (Twitter.com)

5. Meme kali ini tidak kalah menarik. Menunjukkan batu nisan bertulis,”Innalillahi wainnailaihirojiun Farhat Abbas. Lahir 22 Juni 1976 mati 29 Maret 2015.” Tidak cukup sampai di situ, tertera juga tulisan,”Almarhum adalah gelar yang dapat diraih tanpa melalui proses pendidikan.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 8 (Twitter.com)

6. Meme berikut ini menunjukkan siklus perputaran karier Farhat Abbas, mulai dari mengundang masalah, akhirnya diundang di acara televisi. Dilanjutkan mendapat honor, lalu kehabisan uang atau bokek, dan berakhir kicauan di Twitter.

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 7 (Twitter.com)

7. Meme ini menjelaskan agar posisi kematian Olga digantikan Farhat Abbas. Tulisan yang tertera dalam meme tersebut,”Dear God..Please bring us back Olga Syahputra, and will give You Farhat Abbas in exchange [Kepada Tuhan..tolong kembalikan Olga Syahputra kepada kami, dan akan beri untuk-Mu Farhat Abbas sebagai gantinya].”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 5 (Twitter.com)8. Farhat dalam penampakan hantu pocong yang disertai tulisan,”Dulu sumpah pocong pocongnya boongan, sekarang pocongnya beneran.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 4 (Twitter.com)

9. Meme berikut ini bertuliskan,”Ada berita Fahad [Farhat] Abbas meninggal ternyata itu benar dan kini Indonesia bahagia.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 2 (Twitter.com)

10. Meme ini melibatkan karakter seorang anak yang memberi tahu seekor monyet tentang kematian Farhat Abbas,”Katanya om Farhat mati,” lalu disambut tawa si monyet,”Wkwkwkwk…yg bener..udah gak ada lg dong manusia yg kelakuannya kaya ane.”

Meme Farhat Abbas meninggal dunia 6 (Twitter.com)


Berita Terkait

Berita Terkini

Gegara Konten TikTok Senggol Dong, Siswi SMA Jadi Korban Pengeroyokan

Gegara konten TikTok 'Senggol Dong', siswi di SMAN 6 Kendari, Sulawesi Tenggara, dikeroyok kakak kelas.

Pesan Bupati Yuni ke Warga Sragen: Jangan Abai Prokes!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, tak henti-hentinya mengingatkan warga agar tak abai terhadap protokol kesehatan.

Rajin Patroli Prokes, Tim Gabungan Weru Sukoharjo: Warga Jangan Lengah!

Tim gabungan di Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, tetap rajin melakukan patroli penerapan protokol kesehatan.

Warga tiga desa di Kintamani Bangli terisolir akibat gempa Bali

Tiga desa yang terisolir akibat gempa Bali tersebut adalah Desa Trunyan, Desa Abangsongan dan Desa Abang Batudinding.

Mantap! Fajar/Rian Menang, Indonesia Lolos ke Final Piala Thomas

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan langkah Indonesia ke final Piala Thomas.

Saluran Air di Stasiun Bogor Bisa Jadi Beijing Lu Station ala Indonesia

Saluran air buatan Belanda di kawasan Stasiun Bogor, Jawa Barat bisa dijadikan sebagai destinasi wisata sejarah baru, seperti Beijing Lu Station ala Indonesia.

Ngeri! Mayat Perempuan Wajah Berlumuran Darah Ditemukan di Pinggir Tol

Sesosok mayat perempuan dengan wajah berlumuran darah ditemukan tergeletak di pinggir Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta.

Inspiratif! Tunanetra di Temanggung Dilatih Jadi Barista

Belasan penyandang disabilitas sensorik netra atau tunanetra di Temanggung dilatih cara meracik kopi ala barista.

2 Korban Gempa M 4,8 Bali Yang Tertimbun Akhirnya Selamat

Dua dari empat orang korban gempa di Desa Terunyan, Kintamani, Bali, yang sempat tertimbun reruntuhan akhirnya selamat.

Warga Gunungkidul Bebas Pilih Vaksin, Ini Jenis yang Paling Diminati

Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memberikan kebebasan bagi warganya untuk memilih jenis vaksin Covid-19.

Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas di Solo Padat Merayap

Arus lalu lintas di sejumlah lokasi di Kota Solo terpantau padat merayap saat libur akhir pekan.

Sopir Ugal-ugalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Bus Mira dan Motor di Ngawi

Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) karena tabrakan dengan Bus Mira dan sepeda motor.

Keren! Toko Roti di Surabaya Ini Sediakan Dalgona Candy ala Squid Game

Toko roti di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Satria Roti, membuat dalgona candy yang mirip dengan yang ada di serial drakor Squid Game.

Keren! Bocah 15 Tahun Ini Bisa Mainkan Musik DJ dan Wayang Bersamaan

Meski berumur 15 tahun, Lionel pandai bermain piringan hitam dan mampu mengombinasikan dengan permianan wayang.

Kabar Baik! Tak Ada Zona Merah di Jogja, Tinggal Satu Oranye

Wakil Wali kota Jogja, Heroe Poerwadi, mengumumkan tidak ada lagi kelurahan di Kota Jogja yang masuk zona merah, dan tersisa satu yang zona oranye.

Semifinal Piala Thomas, Indonesia vs Denmark Sementara 1-1

Pertandingan Indonesia vs Denmark di babak semifinal Piala Thomas untuk sementara imbang 1-1.