OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Digolongkan Setan, Farhat Abbas: Benci dan Permusuhan Bersekutu

 Meme #RIPFarhatAbbas. (Twitter)

SOLOPOS.COM - Meme #RIPFarhatAbbas. (Twitter)

Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Solopos.com, SOLO — Kabar kematian Olga Syahputra menjadi obituarium yang membuat banyak pihak terkejut. Aliran doa mengiringi Olga, begitu pula komentar kontroversial Farhat Abbas.

Semasa hidup, Olga pernah membuat parodi tentang Farhat Abbas, saat pengacara tersebut diundang di acara Mata Najwa Metro TV.

Sehubungan dengan itu, beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter Farhat Abbas, @PresidenOposisiRI, ia menunjukkan perasaan tersinggung melalui kicaunya. [Baca: Lulung Disebut Kurang Smart, Farhat Abbas: Bertobatlah Kaka!]

”Mata Najwa : Parodi Farhat Abbas Presiden 2014 versi Olga [setelah parodi ini dia gak sembuh]” tulis Farhat, Jumat (13/3/2015) malam.

Saat itu, Farhat Abbas menyertakan tautan rekaman video yang menampilkan parodi artis Olga Syahputra saat menirukan Farhat Abbas di acara bincang-bincang Mata Najwa. Dalam rekaman video parodi tersebut, nama acara diplesetkan menjadi Mata Nahlo.

Lantas, saat kabar kematian Olga mencuat, Farhat menyatakan rasa duka dalam kicau yang memunculkan penafsiran fans Olga bahwa Farhat mengolok-olok kematian idola mereka. [Baca juga: Inilah Deretan Kontroversi Olga Syahputra]

“Aku tahu yg kalian pikir aku tak tahu. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2, agar sadar jika ini bukan mati. Ini sudah lama terjadi. Saya tidak pernah berbohong maupun fitnah, Maree menangis, stop menertawain gue, Tolong klarifikasi nama gue. Air mata dan doa, dari kami semua,” kicau Farhat Abbas yang seolah memberi tahu para Olga Lovers untuk membuka mata tentang keadaan Olga yang ditutup-tutupi selama mendiang host Dahsyat RCTI tersebut dirawat di rumah sakit.

Terkait dengan kicau Farhat Abbas yang disalahartikan tersebut, ada Olga Lovers yang justru melontarkan harapan kejam agar Farhat Abbas segera meninggal dunia juga.

Seorang penggemar Olga berakun Twitter @IndraJKT28 itu bahkan tanpa segan menggolongkan mantan suami penyanyi Nia Daniati tersebut sebagai salah satu penjerumus manusia, setelah setan dan iblis.

“Ada 3 golongan yang dapat menjerumuskan manusia ke dalam neraka…; 1. Setan, 2. Iblis, 3. @farhatabbaslaw #RIPFarhatAbbas,” tulis @IndraJKT28, seolah menunjukkan kegeramannya terhadap Farhat.

Mendapat kecaman yang begitu keras dari Olga Lovers, Farhat Abbas, Minggu (29/3/2015), mencoba membela dirinya dengan berkicau,”Setan mati meninggalkan setan setannya.”

Farhat Abbas juga mengutip kicauan salah satu akun @david_aditiya,”Mereka [fans Olga] gak suka sama @farhatabbaslaw tapi ngapai mereka ngikutin twitt nya @farhatabbaslaw . Munafik semua yg komentar.”

“Saat hidup susah ngejek dia [Olga], dia selalu menang, kapan lagi ngejek dia kalo bukan saat dia mati,” lanjut kicau Farhat Abbas.

“Tak ada doa massal yg dikabulkan hanya karena rasa benci & permusuhan yg bersekutu,” pungkas Farhat.

Berita Terkait

Berita Terkini

WHO Menyoroti Peningkatan Mobilitas di Jawa-Bali, Jangan Sampai Terjadi Lonjakan Kasus

WHO melaporkan terjadi peningkatan mobilitas warga di Jawa dan Bali khususnya di stasiun transit, area ritel, dan tempat rekreasi.

Sudah Alami Kecelakaan, Belasan Pegawai RSUD Terancam Sanksi dari Wali Kota Semarang

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, akan meminta keterangan terkait kecelakaan bus pariwisata yang ditumpangi belasan pegawar RSUD Wongsonegoro saat piknik di masa PPKM. Mereka terancam sanksi.

10 Berita Terpopuler : Mobil Tabrak Hik dan 2 Motor di Nonongan Solo - Pendaki Lawu Meninggal

Ulasan tentang kecelakaan Solo hingga pendaki Gunung Lawu meninggal masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

Round Up: Covid-19 Kian Landai, Mertua SBY Berpulang

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM dan akan mengevaluasinya tiap dua pekan, tak ada lagi yang level 4.

Lirik Lagu Aku Bukan Jodohnya - Nabila Maharani

Berikut ini lirik lagu Aku Bukan Jodohnya dari Nabila Maharani, yang baru saja dirilis pada Minggu, 19 September 2021 di Youtube dan trending.

AS Izinkan Masuk Wisatawan dari 33 Negara, Indonesia Masuk Enggak Ya?

Amerika Serikat (AS) akan menyambut wisatawan yang menggunakan jalur penerbangan dari 33 negara termasuk China, India, Brasil, dan sebagian besar Eropa.

Sore Ini, Honda Luncurkan Mobil Baru

Mobil baru Honda akan diperkenalkan sore ini. Masih misterius penampakannya, namun ada yang menyebut mobil ini mirip CRV.

Idap Kanker Paru-Paru, Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin Dirawat di RS Dharmais

Kondisi Verawaty Fajrin tengah memburuk sejak divonis kanker paru-paru pada Maret 2020.

Waduh! Minum Jus Buah Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Untuk menyiasati bahaya terselubung dari jus buah, Anda bisa menerapkan sejumlah tips.

Ngentak Mangir Dulu Susah Sinyal, Kini Malah Jadi Kampung Internet

Inisiatif warga untuk berlangganan internet dan menyebarkan ke seluruh rumah membuat Kampung Ngentak Mangi di Bantul tak lagi susah sinyal.

Solopos Hari Ini: Bengawan Solo Kian Pekat, Kanjeng Pangeran Untuk Gibran

Berita utama Koran Solopos hari ini membahas keluhan warga di sekitar Bengawan Solo di Sragen menyebut air sungai itu kian kotor, bikin gatal dan mengeluarkan bau menyengat.

Mahasiswa FP UNS Bikin MEWARNA, Masker Kain Ecoprint Warna Alam

Masker yang diberi merek MEWARNA ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan masker kain pada umumnya.

Kisah Spektakuler Steaua Bucuresti, Tak Terkalahkan 3 Musim Beruntun

Steaua tercatat tidak terkalahkan selama tiga musim beruntun di kompetisi domestik.

Jadwal Pemadaman Listrik Wonogiri dan Klaten Hari Ini, Selasa (21/9/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Wonogiri dan Klaten hari ini, Selasa (21/9/2021) yang berlangsung selama lima dan tiga jam.

Bocoran Jadwal MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika Gelar Seri 2

MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digelar antara 13 Maret atau 20 Maret.