SOLOPOS.COM - Cara warga Solo menunjukkan duka atas kematian Olga, Minggu (29/3/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar meninggalnya artis dan komedian terkenal Olga Syahputra menorehkan misteri tentang penyebab sebenarnya Olga meninggal. Terkait dengan itu, manajer Olga semasa hidup, Mak Vera, akan mengungkap segalanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesaat setelah obituarium Olga mencuat ke publik, satu per satu sahabat Olga, seperti Jessica Iskandar, Kartika Putri, Julia Perez (Jupe), dan Melaney Ricardo mengaku sama sekali tidak dapat menemui Olga selama Olga masuk RS.

Tak hanya sahabat Olga, Billy, adik mendiang Olag Syahputra pun buka suara dirinya tak berbicara dengan Olga selama Olga dilarikan ke Singapura. [Baca: Inilah 5 Kejadian Memalukan Saat Pemakaman Olga]

“Jujur yah, terakhir itu di Pondok Indah,” ujar Billy, Senin (30/3/2015), sebagaimana dilansir Detik, Selasa (31/3/2015).

Pelbagai penuturan sahabat dan keluarga Olga yang tak dapat memastikan penyebab kematian Olga, mengarahkan publik untuk menunggu pernyataan Vera atau Mak Vera, yang dianggap paling tahu tentang keadaan Olga terakhir, lantaran ia adalah orang mendampingi  Olga Syahputra selama masa perawatan. Baik saat Olga di Rumah Sakit Pondok Indah, Mei 2014 atau di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. [Baca juga: Inilah 10 Meme Kutukan Maut untuk Farhat Abbas!]

Sadar akan tuntutan publik tentang penjelasan penyebab kematian Olga, Mak Vera mengatakan akan membuka segalanya di hari ke-7 kematian Olga.

“Mungkin setelah hari ke-7 baru saya ngomong. Sekarang kan baru hari ke-3,” ucap mak Vera, dilansir Detik, Selasa.

Sementara itu, sahabat Olga Syahputra, Edric Tjandra, mengatakan Olga pernah bercita-cita mengajak teman-teman dan pihak manajemennya liburan ke Eropa, Juni tahun ini. Sayang, Olga meninggal sebelum harapannya terwujud.

“Saya inget dia bilang ‘koh entar Juni kita ke Eropa bareng ya pokoknya mimi ke mana kokoh ikut ya bukan ke luar negerinya tapi ingin sama-samanya itu’,” kenang Edric, Senin (30/3/2015) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya