SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebuah truk bermuatan keramik terperosok ke dalam parit di Jl Kolonel Sugiyono, Serut, Kadipiro, Banjarsari, Sabtu (20/11), sekitar pukul 05.30 WIB setelah setir kemudi truk rusak.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 1 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, AKP Sarwoko, mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta, Kombes Pol Nana Sudjana, ketika ditemui Espos, menguraikan awalnya truk AD 1793 AH yang dikemudikan Hadi Darwanto, 47, warga Banyutowo RT 8/RW IV, Kendal, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Jl Kolonel Sugiyono, setir kemudi rusak, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan truk dengan baik. Akibatnya, lanjut AKP Sarwoko, truk itu oleng ke kanan dan ke kiri.

Saat oleng ke kiri truk terperosok ke dalam parit. Selain itu badan truk juga mengenai tembok depan rumah milik seorang bidan, Sumirah, yang berada di dekat parit. Keramik yang diangkut truk itu pun berceceran di jalan.

Beruntung, saat kejadian tidak ada seorang pun yang berada di depan rumah.

“Sopirnya baik-baik saja. Tidak ada luka yang serius,” papar AKP Sarwoko.

m93

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya