Oleng, Truk Boks Terguling di Tengah Jalan Solo-Jogja Wilayah Klaten
Ilustrasi truk terguling (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN -- Truk erpelat nomor B 9601 TCJ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Solo-Jogja, wilayah Jambu Kulon, Ceper, Klaten, Rabu (21/10/2020) pukul 15.15 WIB.

Truk tersebut oleng lalu terguling di tengah jalan. Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Badi, mewakili Kasatlantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, mengatakan truk boks pengangkut kertas itu dikemudikan Danu Pratama Putra, 27, warga Jaten, Karanganyar.

Nyalon Wakil Bupati Klaten Lewat Partai Lain, Harjanta Dipecat dari Keanggotaan PDIP

Selain sopir, truk boks itu juga ditumpangi satu orang lain bernama Pancur Gambangayun, 25, warga Nganjuk, Jatim.

Semula truk boks melaju dari arah Solo ke Jogja di lajur sebelah kanan. Sampai di lokasi kejadian, truk boks tiba-tiba oleng ke kiri. Spontan, sopir truk boks langsung banting setir ke kanan.

Cawawali Solo Teguh Prakosa Sempat Kampanye Di Rumah Keluarga Wanita Terbakar Dalam Mobil Sukoharjo

Dalam kondisi tersebut, truk boks langsung terguling. "Lokasi pas truk oleng itu agak menikung," kata Ipda Badi kepada Solopos.com, Rabu (21/10/2020).

Ipda Badi mengatakan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir dan penumpang truk boks mengalami luka ringan.

Anggota DPR Dari Jateng Ini Khawatir Pembelajaran Daring Bikin Kualitas Generasi Muda Turun

"Semuanya [baik sopir dan penumpang] mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan. Keduanya tidak opname [perawatan di rumah sakit]," katanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom