SOLOPOS.COM - Pemudik memilih barang-barang hasil kerajinan tangan di Sentra Penjualan Kerajinan Lopait, tepi jalur jalan nasional Semarang-Solo, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jumat (1/7/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Oleh-oleh Semarang termasuk karya kerajinan di Lopait.

Sentra Penjualan Kerajinan Lopait di tepi jalur jalan nasional Semarang-Solo, wilayah Kecamaran Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) menjadi lokasi para pemudik berburu oleh-oleh karya kerajinan tangan khas Semarang, Jumat (1/7/2016). Penjualan sejumlah barang kerajinan, seperti kerajinan berbahan baku enceng gondok, rotan, mainan anak, hingga perkakas dapur di sentra kerajinan yang terletak di tepi jalur utama Semarang-Solo tersebut mengalami peningkatan penjualan hingga lebih dari 100% sejak Rabu (29/6/2016) atau H-7 Lebaran 2016 dan diperkirakan semakin meningkat pada puncak arus mudik pada Minggu (3/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya