SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Hari ini adalah hari olahraga.  Peringatan Hari Olahraga ini diselenggarakan di tengah prestasi olahraga kita yang bisa dikatakan kurang begitu bagus.  Menurut sejumlah kalangan, prestasi olahraga Indonesia mulai menurun sekitar 1998 lalu. Ini bisa dilihat dari peringkat Indonesia di laga olahraga Asia Tenggara yang tertinggal dari negara tetangga.

Ekspedisi Mudik 2024

Hari olahraga nasional banyak diharapkan menjadi momentum untuk membangkitkan prestasi olahraga. Apalagi, tahun Indonesia menjadi tuan rumah di SEA Games. Tentulah ini menjadi saat yang baik untuk kembali menjadi juara.  Upaya ini memang layak dilakukan karena Indonesia pernah mendapat julukan macan olahraga.

Olahraga juga menyangkut atlet  yang menjadi para pelakunya. Pemerintah pun acapkali memberikan penghargaan, bonus untuk mereka yang berprestasi. Begitulah, kadang di mata atlet sering mengeluhkan, mereka ipuja saat berjaya dan mampu mencatat prestasi tinggi. Namun,  di saat prestasi meredup, usia tak lagi muda mereka merasa dilupakan.

Nah, di antara harapan untuk prestasi olahraga kita, sudah para atlet mendapat penghargaan yang layak ?  Mampukah Indonesia bngkit kembali menjadi negara terkuat di Asia Tenggara di bidang olahraga?

Sampaikan pendapat dan komentar Anda melalui Dinamika 103 edisi  Jumat (07/9) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367, atau melalui akun facebook Soloposfm Solo Surakarta.  [SPFM/ary]

Waktu yang tepat belanja di Supermarket
Belanja bulanan saat ini sudah menjadi sarana rekreasi sendiri bagi keluarga.  Banyak perempuan yang membawa serta anak-anak mereka, dan menghabiskan waktu cukup lama untuk browsing rak-rak di supermarket. Padahal, cara ini seperti kurang ramah waktu dan dompet. Anak-anak akan banyak merengek meminta ini-itu, dan akhirnya Anda berbelanja lebih banyak daripada yang dibutuhkan.
Yang juga sering terjadi adalah, Anda harus berada dalam antrian yang cukup panjang, barang yang Anda cari sudah habis, atau hanya tersisa yang kondisinya sudah layu. Sangat mengecewakan, bukan? Nah,  kita-kira kapan ya waktu yang tepat untuk belanja di Suparmarket ? persoalan lain, manakala kita berada di Supermarket, kita dihadapkan pada beragam barang. Ujung-ujungnya kita membeli lebih dari yang dibutuhkan. Bagaimana ya mencegahnya ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya