SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Collegefashion)

Ilustrasi (Collegefashion)

Bagi Anda para wanita yang aktif, cobalah untuk selalu menyempatkan diri berolahraga. Jika gym menjadi tempat Anda berolahraga, berikut adalah beberapa jenis latihan yang paling tepat untuk wanita.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Kardio

Ekspedisi Mudik 2024

Selalu masukkan latihan kardio setiap kali Anda berolahraga di gym. Kardio tidak hanya bisa membakar kalori yang banyak, tapi juga membuat jantung tetap sehat. Agar tidak bosan, kombinasikan olahraga kardio Anda, misalnya treadmill dan sepeda statis, yang kemudian diganti dengan berenang.

Kekuatan

Latih juga kekuatan otot Anda dengan menggunakan beban. Tapi buat para pemula, pastikan meminta saran dari pelatih di gym agar tidak terjadi cedera. Latihan kekuatan dan ketahanan otot ini bermanfaat juga bagi kekuatan tulang.

Fleksibilitas

Lakukan latihan yang bisa membuat tubuh Anda makin lentur, misalnya dengan ikut kelas yoga dan pilates yang ada di tempat gym. Latihan jenis akan membantu sendi-sendi tulang Anda tetap lemas dan tidak kaku.

JIBI/Kabar24

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya