SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Backstreet Boys dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 26 Oktober 2019. Konser tersebut sekaligus promo album terbaru mereka bertajuk DNA.

Konser DNA World Tour diselenggarakan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment. DNA World Tour akan dibuka di Portugal pada tanggal 11 Mei mendatang dan menjadi tur arena terbesar dari Backstreet Boys.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tur Backstreet Boys akan berlangsung di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Untuk tempat konser dan harga tiket, pihak promotor akan mengumumkannya segera melalui situs bsbjakarta.com.

DNA merupakan album ke-10 dari Backstreet Boys. Dalam album tersebut, mereka menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE), dan Mike Sabbath (J Balvin). DNA dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debut mereka merajai tangga album No.1 di Billboard.

“Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini,” kata Howie D, salah satu anggota Backstreet Boys melalui keterangan resmi sebagaimana dilansir Antara, Selasa (27/3/2019).

Kevin Richardson juga mengatakan mereka sangat menyukai album tersebut. Hal ini karena semua lagunya mewakili masing-masing personel.

“Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Kami sangat bangga dengan hal tersebut,” ujar Kevin.

“Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan. Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan dan itu sangat menarik,” tambah Brian Littrell.

Nantinya, Backstreet Boys akan membawakan lagu-lagu hits, seperti Quit Playing Games With My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet’s Back), Incomplete, Shape of My Heart, Show Me the Meaning of Being Lonely, Don’t Go Breaking My Heart, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya