Jayapura [SPFM], Oktovianus Maniani, pemain tim nasional U-23, berjanji menyumbangkan satu gol saat laga melawan Vietnam di semifinal SEA Games XXVI cabang sepak bola di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (19/11) malam. Sebelumnya Indonesia berhasil mengandaskan ambisi Kamboja 6-0, Singapura 2-0, dan Thailand 3-1.

Saat berhadapan dengan Malaysia, anak asuh Rahmad Darmawan harus rela ditundukkan 0-1. Okto Maniani, Sabtu (19/11) mengungkapkan, keinginannya untuk bisa mencetak satu gol. Meski lawan timnas U-23 kali ini sangat tangguh, namun dirinya optimistis, Indonesia mampu meraih emas.

Di laga ini, Okto Maniani, Patrich Wanggai, dan Titus Bonay dipastikan menjadi starter menghadapi punggawa asuhan Falko Gerd. Nama-nama lain seperti kiper Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Andik Vermansyah, dan Abdulrahman juga diperkirakan turun di babak pertama. Sementara dari kubu Vietnam, ada beberapa nama yang patut diwaspadai, seperti Than Luong, Le Van Thang, Le Hoang Thien dan Nguyen Van Quyet. [tempo/dev]


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten