SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jayapura [SPFM], Oktovianus Maniani, pemain tim nasional U-23, berjanji menyumbangkan satu gol saat laga melawan Vietnam di semifinal SEA Games XXVI cabang sepak bola di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (19/11) malam. Sebelumnya Indonesia berhasil mengandaskan ambisi Kamboja 6-0, Singapura 2-0, dan Thailand 3-1.

Saat berhadapan dengan Malaysia, anak asuh Rahmad Darmawan harus rela ditundukkan 0-1. Okto Maniani, Sabtu (19/11) mengungkapkan, keinginannya untuk bisa mencetak satu gol. Meski lawan timnas U-23 kali ini sangat tangguh, namun dirinya optimistis, Indonesia mampu meraih emas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di laga ini, Okto Maniani, Patrich Wanggai, dan Titus Bonay dipastikan menjadi starter menghadapi punggawa asuhan Falko Gerd. Nama-nama lain seperti kiper Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Andik Vermansyah, dan Abdulrahman juga diperkirakan turun di babak pertama. Sementara dari kubu Vietnam, ada beberapa nama yang patut diwaspadai, seperti Than Luong, Le Van Thang, Le Hoang Thien dan Nguyen Van Quyet. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya