SOLOPOS.COM - Program Ok-Jek (Instagram)

Program Ok-Jek Net. TV mendapat penghargaan dari Kapolri.

Solopos.com, SOLO – Program Ok-Jek yang tayang di stasiun televisi Net. mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Indonesia, Tito Karnavian, Kamis (23/3/2017). Program komedi tersebut dinilai ikut aktif mengampanyekan budaya tertib berlalu lintas.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kru dan pemain Ok-Jek tentu merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Di akun Instagram @okjek_net, mereka membagikan foto piagam penghargaan yang mereka peroleh.

Yeeeaaayy!! Tim OK-JEK baru saja mendapatkan penghargaan dari Kepolisian RI! Selamat semuanya! @netmediatama @im_a_gin_e Dan terima kasih @ntmc_polri atas penghargaannya..Ayo kita budayakan tertib berlalu lintas guys! Ngomong-ngomong, jangan lupa saksikan kembali OK-JEK nya malam ini pkl. 19.00 #okjek #ojek #sitcom #sitkom #tv #television #nettv #netmedia,” tulis mereka sebagai caption foto, Kamis.

Penghargaan Ok-Jek (Instagram @okjek_net)

Penghargaan Ok-Jek (Instagram @okjek_net)

Ucapan selamat mengalir di kolom komentar. Penggemar Ok-Jek turut menyuarakan rasa bangganya dengan program tersebut.

“Selamat buat @okjek_net dan NET TV semoga lebih baik lagi,” tulis akun @srirochmani.

“Congratulation buat @okjek_net moga episodenya makin keren.. Kesukaan anakku banget neh nonton @okjek_net …,” kata akun @shandawp_tesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya