SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kisah unik terjadi di salah satu lokasi hiburan malam. Seorang bocah yang menaiki kora-kora ketakutan dan berteriak kepada operator kora-kora agar tak mengoperasikan kora-kora secara kencang.

Kisah unik tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Video tersebut menyebar luas di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @ics_infocegatansolo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah tersebut ketakutan dan berteriak agar operator kora-kora. Ekspresi bocah tersebut pun cukup lucu dan mampu mengundang tawa. “Ojo banter-banter mas! Mas ojo banter-banter [Jangan kencang-kencang mas. Mas, jangan kencang-kencang],” ucapnya dengan suara sangat kencang.

Benar saja, video viral tersebut sukses mengocok perut netizen yang menontonnya. “Marai ngekek lur [Bikin ketawa],” tulis pengguna akun Instagram @liadina_.

Marai ngakak tok [Bikin ngakak],” timpal pengguna akun Instagram @farid_hamman.

Video yang diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo tersebut kini sudah menuai lebih dari 1.000 komentar. Bukan hanya itu, video viral tersebut juga sudah ditonton tak kurang dari 63.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya