OJEK VS GOJEK SOLO : Pascapengeroyokan Driver Gojek, Ojek Purwosari Tak Mangkal

OJEK VS GOJEK SOLO : Pascapengeroyokan Driver Gojek, Ojek Purwosari Tak Mangkal

SOLOPOS.COM - Perwakilan driver Gojek berkoordinasi sebelum melakukan mediasi dengan Polisi di Mapolresta Solo, Rabu (12/10/2016). (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Ojek vs Gojek Solo memanas, menyusul pengeroyokan Selasa malam.

Solopos.com, SOLO — Pangkalan Ojek Purwosari, depan Stasiun Purwosari, sepi pengojek. Tak satupun sopir ojek mangkal menyusul aksi pengeroyokan terhadap salah satu sopir Gojek di barat persimpangan kereta api di kawasan Purwosari pada Selasa (11/10/2016) malam.

Pantauan Solopos.com di lapangan, di sekitar lokasi pangkalan tak ditemukan spanduk ojek yang biasa ditemui. Sebuah banner berisi penolakan terhadap ojek aplikasi pun sirna. (Dijebak Customers Palsu)

Hanya tukang becak dan sopir taksi yang masih mangkal di depan Stasiun Purwosari. Salah satu tukang becak, Budi Utomo, mengatakan tukang ojek pangkalan menghilang sejak pagi. (Driver Gojek Geruduk Purwosari)

Beberapa di antaranya sempat singgah ke pangkalan pada pagi namun tak lama kemudian menghilang. “Tadi pagi ada satu ke sini terus pergi lagi. Ada lagi ke sini, lalu juga pergi. Enggak tahu kemana,” kata Budi saat berbincang dengan Solopos.com, Rabu (12/10/2016). (Driver Gojek Dirawat di Kasih Ibu)

Budi menuturkan pada Rabu pagi pukul 10.00 WIB sekitar ratusan driver Gojek menggeruduk lokasi ojek pangkalan tersebut. Mereka mengambil spanduk-spanduk yang terpasang di pangkalan.

Aksi itu bubar pada pukul 11.00 WIB setelah polisi dari Polresta Solo tiba. Hingga berita ini diturunkan, tak satupun dari anggota tukang ojek pangkalan depan Stasiun Purwosari bisa dimintai konfirmasi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.

Awal Agustus, Penambahan Kasus Corona Jateng Tertinggi se-Indonesia

Penambahan kasus terkonfirmasi virus Corona di Jawa Tengah (Jateng) menjadi yang tertinggi di Indonesia pada Minggu (1/8/2021).

216 Warga Positif Covid-19 Klaten Isolasi di Donohudan, 47 Orang Sembuh

Total jumlah warga Klaten positif Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di Arama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, mencapai 216 orang.

Kabar Duka, Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo Tutup Usia

Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo tutup usia ada Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 17.51 WIB di Rumah Sakit Bethesda.

Dapat Keluhan PPKM Diperpanjang dari Pedagang, Begini Jawaban Satpol PP Wonogiri

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Wonogiri menerima beberapa keluhan dari sejumlah pedagang terkait perpanjangan PPKM.

Telan Anggaran Rp18,3 Miliar, Gedung MPP Sukoharjo Mulai Dibangun

Gedung Mal Pelayanan Publik atau MPP Sukoharjo mulai dibangun oleh pemenang lelang dengan nilai kontrak Rp18,3 miliar.

KAI Hadirkan Corak Lokomotif Khusus Meriahkan HUT ke-76 RI, Ini Tampilannya

PT KAI memeriahkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia dengan memasang livery khusus pada lokomotif dan kereta serta ornamen lainnya.

Innalillahi, Anggota Satpol PP Wonogiri Meninggal karena Covid-19

Kabar duka datang dari Satpol PP Wonogiri. Salah satu anggota Satpol PP Wonogiri, Jaka Prihanta, meninggal dunia karena terpapar Covid-19, Sabtu (31/7/2021).

Anthony Ginting Gagal Melaju Final

Anthony Ginting gagal melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020

Balap Liar di Jalan Ahmad Yani Sukoharjo, 33 Pemuda Dicokok Polisi

Tim Pandawa Polres Sukoharjo membubarkan aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Kartasura pada Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.