SOLOPOS.COM - Ojek online Blu-Jek (ilustrasi/Okezone)

Ojek online Blu-Jek resmi diluncurkan. Dalam sehari, aplikasi Blu-Jek sudah didownlod 9.000 orang.

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi ojek online mewarnai moda transportasi di Indonesia. Adalah Blu-Jek yang siap bersaing dengan pendahulunya, yakni Gojek dan Grabbike. Sehari dirilis, penggemar Blu-Jek bahkan mencapai 9.000 orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ojek online Blu-Jek hadir dengan Blu Rider untuk jasa transportasi konsumen sebanyak 1.000 Blu Rider yang disebar di Jabodetabek. Blu-Jek memberikan promo perkenalan kepada masyarakat dengan memberikan promo gratis menggunakan Blu-Jek untuk jarak 25 km.

“Yang sudah download aplikasi kami sekitar 9.000 orang sampai saat ini. Ini merupakan antusias masyarakat yang luar biasa,” ujar Co Founder Blu-Jek Garret Kartono sebagaimana dilansir Okezone.com, Jumat (18/9/2015).

Menurut pengakuan pendiri ojek online Blu-Jek, Garrett, sebenarnya perusahaannya resmi didirikan pada sekitar 4-5 bulan lalu. Bahkan aplikasi Blu-Jek juga baru mulai dikembangkan pada 4-5 bulan lalu.

Selain itu, Garrett mengaku, saat ini startup-nya masih didanai sendiri (self funding). Pihaknya enggan menyebutkan nilai investasi awal. Kendati begitu, ojek online Blu-Jek terbuka terhadap pendanaan dari luar.

Kini Blu-Jek seperti dilansir Liputan6.com, resmi hadir di Tanah Air dengan 1.000 armada yang sudah siap beroperasi. Kehadiran Blu-Jek menambah daftar dua pemain ojek online yang sudah ada sebelumnya, yakni Gojek dan Grabbike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya