Layanan Ojek Online Gojek (go-jek.com)

Ojek online Gojek juga melayani jasa servis mobil dan sepeda motor.

Solopos.com, JAKARTA – Penyedia ojek online Gojek mulai mengoperasikan layanan terbaru yang diberi nama Go-Auto. Lewat layanan tersebut Gojek menawarkan jasa montir yang bisa dipanggil ke rumah.

Gojek dalam siaran resminya mengatakan layanan Go-Auto memungkinkan para pelanggan untuk merawat kendaraannya seperti cuci mobil, servis mobil, dan servis motor tanpa perlu repot-repot pergi ke bengkel.

“Layanan Go-Auto memungkinkan Anda merawat kendaraan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk yang nyaman, tanpa terkena panas terik dan udara panas. Kendaraan Anda akan ditangani oleh service provider yang berpengalaman,” demikian isi siaran resmi Gojek yang diterima Solopos.com, Rabu (7/9/2016).

Selain bisa dipanggil ke rumah, Go-Auto juga bisa dimanfaatkan apabila pelanggan sedang berkendara namun dalam perjalanan mengalami masalah pada kendaraannya.

Perusahaan ojek online yang dipimpin oleh Nadiem Makarim itu memastikan semua biaya yang dibebankan kepada pelanggan yang memesan layanan Go-Auto telah terstandarisasi dan disajikan secara transparan.

Meski begitu perlu digaris bawahi layanan Gojek Go-Auto sementara hanya bisa dinikmati di wilayah DKI Jakarta. Selain itu untuk mengakses layanan tersebut pelanggan perlu melakukan pembaruan (update) aplikasi Gojek di smartphone ke versi terbaru.

Sebelum muncul Go-Auto milik Gojek, jasa montir panggilan sudah lebih dahulu disediakan oleh bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS. Perbedaannya, AHASS tidak menawarkan layanan cuci dan poles kendaraan.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten