SOLOPOS.COM - Cara Eko Patrio mengatasi macet (Instagram @ekopatriosuper)Cara Eko Patrio mengatasi macet (Instagram @ekopatriosuper)

Eko Patrio mengatasi kemacetan dengan terbang menaiki helikopter.

Solopos.com, SOLO – Kemacetan merupakan pemandangan lazim di Jakarta. Kemacetan yang sudah mendarah daging itu kerap membuat masyarakat Ibu Kota kesal. Mereka harus memiliki strategi khusus jika tidak ingin menghabiskan waktu lama di jalanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, macet tak membuat artis senior Eko Patrio pusing. Pelawak sekaligus anggota DPR RI ini punya trik khusus untuk menghindari padatnya lalu lintas di Jakarta. Sebagai orang yang super sibuk, Eko tentu tak bisa membuang waktu begitu saja.

Sebagai artis sekaligus anggota dewan, Eko tentu sering berkunjung ke berbagai tempat dalam waktu sehari. Nah, jika macet menjadi kendala bagi banyak orang, maka lain halnya dengan Eko. Dia tidak merasa khawatir dengan kemacetan jalanan Ibu Kota. Pasalnya, dia memiliki kendaraan khusus yang siap mengantarnya kapan pun tanpa perlu terjebak macet.

Kendaraan khusus itu tak lain adalah helikopter. Seolah tak mau kalah dengan Syahrini, Eko memamerkan fotonya di samping helikopter berwarna putih. “Mendung dan macet di mana-mana,” tulis Eko singkat lewat akun @ekopariosuper, Rabu (18/10/2017), yang langsung menuai beragam reaksi warganet.

“Orang tajir melintir, mungkin ini yang dimaksud bapak wakil gubernur kita soal ojek terbang. Yang tahu pakai ini si Raffi Ahmad,” tulis @riamuslih.

“Keren, helikopternya. Bukan orangnya, hahahaha. Bukan Om Eko cuma bercanda, keren kok Om Eko,” sambung @muhammad.affifuddin_ansori.

“Orang kaya ya begini ini. Nebeng dong om biar enggak kena macet juga, hehe,” imbuh @bucikwita6. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya