SOLOPOS.COM - Getty Images

Milan–Massimo Oddo kembali akan menghilang dari skuad AC Milan. Bermasalah dengan otot pahanya, sang wing back akan absen hingga enam pekan ke depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Oddo mengalami cedera tersebut sehari sebelum Milan ditundukkan Juventus dalam lanjutan Seri A dua hari lalu. Hasil pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan kalau dia mengalami masalah pada otot di paha kiri.

Akibatnya, pesepakbola 34 tahun itu harus menjalani proses pemulihan empat hingga enam pekan lamanya. Oddo pun dipastikan absen dalam beberapa laga penting Rossoneri seperti saat menjamu Real Madrid di Liga Champions dan melakoni Derby Della Madoninna pada 14 November mendatang.

Meski sudah jarang dimainkan, absennya Oddo jadi kerugian tersendiri buat Milan. Saat untuk kali pertama sepanjang musim ini dimainkan dalam laga kontra Napoli, mantan bek internasional Italia membuat dua assist yang menjadi penentu kemenangan 2-1.

Absennya Oddo dibarengi dengan kabar baik yang datang dari Daniele Bonera. Harus keluar lapangan dengan ditandu saat menghadapi Juventus, dia dipastikan tak mengalami cedera serius dan diharapkan bisa kembali merumput dalam waktu dekat.

“Itu benturan hebat pada tulang keringnya dan dalam beberapa hari kami akan bisa menentukan berapa lama dia akan absen,” demikian pernyataan resmi kubu Milan seperti dikutip dari UEFA dan diberitakan detikcom, Senin (1/11).

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya