SOLOPOS.COM - Octi Sevpin keluar dari JKT48 (Flickr.com)

Solopos.com, SOLO – Penggemar JKT48 agaknya harus merelakan salah seorang personel idol group mereka lulus—sebutan sopan di manajemen usaha hiburan itu kala ada personel yang mundur atau dipecat. Web resmi JKT48 yang dipantau Solopos.com, Minggu (26/1/2014), menyebutkan Octi Sevpin resmi hengkang dari idol group itu.

Pernyataan resmi itu disampaikan setelah beberapa hari sebelumnya sempat tersiar kabar mengenai hengkangnya cewek berusia 16 tahun tersebut. Webnya  resmi JKT48 dengan sopan menyebutkan Okti tak akan lagi ikut serta pada setiap penampilan yang dilakukan oleh JKT48.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami mengumumkan bahwa Octi Sevpin (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 23 Januari 2014, yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih,” demikian yang ditulis pada web resmi JKT48.

Octi Sevpin lahir pada 7 Oktober 1997 yang merupakan anggota Generasi ke-2 JKT48 yang kemudian bergabung pada Team KIII pada 25 Juni 2013. Pernyataan resmi menyebutkan, cewek yang akrab disapa Miss Octi itu memutuskan keluar dari JKT48 dengan alasan akan melanjutkan studinya.

Kabar mengenai keluarnya Octi dari JKT48 itu sempat pula menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya