SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Pengacara kondang O.C. Kaligis menjenguk Bahasyim Assifie, tersangka tindak pidana korupsi dan pencucian uang, di tahanan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (10/4).

Sekitar pukul 15.15 WIB, O.C. Kaligis tiba di Polda Metro Jaya menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam nopol B 1173 ZO. Setiba di depan pintu ruang tahanan, O.C. lantas menyerahkan kartu nama kepada salah seorang petugas di tahanan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sesaat kemudian, petugas tersebut lantas menanyakan maksud kedatangan O.C.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mau bertemu siapa,” tanya petugas kepada O.C.
Pertanyaan ini dijawab secara singkat dan lirih oleh O.C. “Bahasyim,” singkat O.C.
Namun, saat ditemui wartawan, O.C. membantah akan menjenguk Bahasyim. Dia bahkan mengaku tidak mengenal Bahasyim, mantan pegawai pajak yang namanya tengah ngetop ini.

“Siapa itu Bahasyim. Saya banyak sekali klien di sini. Gue nggak tahu, gue kan baru pulang dari luar negeri,” kilah O.C.Kaligis yang mengenakan jas berwarna hitam, kepada para wartawan yang mengerumuninya.

Pernyataan O.C. Kaligis ini dimentahkan oleh salah seorang tahanan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang membenarkan bahwa OC bertemu dengan Bahasyim sore ini. “Benar, bertemu Bahasyim,” tandas dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya