Ilustrasi background chat Telegram (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Telegram baru saja meluncurkan versi terbaru aplikasinya untuk IOS dan Android. Pembaruan ini merombak total sistem yang diterapkan di platform Telegram. Adapun yang terlihat paling jelas dari pembaruan ini adalah image dan background chat lucu.

Mengutip GSM Arena, Minggu (3/2/2019), pengguna -bikin-switch-mini-murah”>Telegram kini bisa memilih berbagai macam gambar lucu untuk dijadikan latar belakang di obrolan. Pengguna juga bisa mengunggah sendiri gambar yang diinginkan. Nah, cara mengatur latar belakang obrolan di Telegram sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke menu settings-chat settings-chat background. Setelahnya, bakal muncul pilihan gambar lucu dan unik.

Pengaturan gambar juga mendapatkan pembaruan. Pengguna bisa mengaburkan -bikin-switch-mini-murah”>gambar yang berefek meningkatkan ketajaman teks. Sayangnya, efek blur ini terlalu kuat dan bisa mengaburkan gambar secara berlebihan.

Pengguna juga bisa mengaktifkan efek gerakan yang menciptakan efek paralaks saat gadget dimiringkan. Anda juga bisa memilih pola untuk dijadikan gambar latar belakang obrolan. Pengguna juga bisa berbagi latar belakang pribadi dengan orang lain yang dikehendaki.

Nah, bagi yang ingin menjajalnya, segera perbarui aplikasi -bikin-switch-mini-murah”>Telegram di perangkat Anda. Telegram merilis pembaruan ini secara bertahap. Jadi, pastikan Anda mengecek terlebih dahulu apakah versi terbaru telah tersedia di telegram.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten