Solopos.com, SLEMAN – Pemerintah baru mengijinkan tiga objek wisata di Kabupaten Sleman, Yogyakarta yang mendapatkan izin dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk uji coba operasional. Tiga objek wisata tersebut adalah Tebing Breksi, Merapi Park dan Ratu Boko.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengelola Taman Wisata Candi (TWC) telah memulai uji coba pembukaan Ratu Boko. Simulasi dilakukan setelah TWC Ratu Boko mendapatkan QR Code dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan diizinkan beroperasi secara terbatas oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 DIY di masa PPKM level 3.

 

Pengunjung berswafoto di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Ratu Boko, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (24/9/2021). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pengunjung memindai barcode aplikasi PeduliLindungi di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Ratu Boko, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (24/9/2021). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Simulasi dilakukan setelah TWC Ratu Boko mendapatkan QR Code dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan diizinkan beroperasi secara terbatas oleh Satuan Tugas Penanganan COVID-19 DIY di masa PPKM level 3. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi